Cek KTP di Eform BRI Tahap 3! BLT UMKM Bisa Cair jika NIK Tak Terdaftar, Cepat Akses Link Banpres BPUM BNI

- 28 Agustus 2021, 15:55 WIB
cara cek KTP di eform BRI Tahap 3 dan solusi agar BPUM Rp1,2 juta bisa cair meskipun NIK tak terdaftar die from.bri.co.id/bpum dengan akses link Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id.
cara cek KTP di eform BRI Tahap 3 dan solusi agar BPUM Rp1,2 juta bisa cair meskipun NIK tak terdaftar die from.bri.co.id/bpum dengan akses link Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Meskipun NIK KTP tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di eform BRI Tahap 3, pelaku UKM tetap bisa dapat BPUM Rp1,2 juta. Simak caranya dengan akses link Banpres BPUM BNI.

Sebagaimana diketahui, eform BRI Tahap 3 hanya digunakan untuk cek online daftar penerima BLT UMKM atau yang juga disebut Banpres BPUM yang cair di BRI, bukan BNI.

Sedangkan daftar penerima BLT UMKM yang cair di BNI bisa dicek di link Banpres BPUM BNI dengan mengakses banpresbpum.id.

Baca Juga: Cara agar KTP Ada di Eform BRI Tahap 3 dan Daftar Penerima Bantuan BPUM BNI, BLT UMKM Pasti Masuk Rekening

Baca Juga: Cek BLT UMKM 2021 di Eform BRI Tahap 3! Modal eKTP Bisa Dapat Uang Banpres BPUM Rp1,2 Juta, Ini Syaratnya

Sehingga jika NIK KTP tak terdaftar di eform BRI tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum, pelaku UKM bisa akses Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id.

Hanya bermodalkan KTP, pelaku UKM cukup memasukkan NIK pada KTP dan kode verifikasi yang tertera ke kolom di layar kemudian klik “Process Inquiry” untuk mengetahui daftar penerima BLT UMKM di eform BRI Tahap 3.

Cara yang hampir sama juga bisa dilakukan di Link Banpres BPUM BNI, banpresbpum.id. Bedanya, pelaku UKM tidak perlu memasukkan kode verifikasi seperti yang tertera di eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Cara agar KTP Ada di Eform BRI Tahap 3 dan Daftar Penerima Bantuan BPUM BNI, BLT UMKM Pasti Masuk Rekening

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x