Klik e-form BRI Cek NIK untuk Menerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta Agustus 2021 dan Pesan Nomor Antrean Online

- 27 Agustus 2021, 17:20 WIB
Cara cek bantuan BLT UMKM dan bisa memesan nomor antrean online adalah dengan klik e-form BRI pada situs eform.bri.co.id/bpum.
Cara cek bantuan BLT UMKM dan bisa memesan nomor antrean online adalah dengan klik e-form BRI pada situs eform.bri.co.id/bpum. / Twitter.com/@BANKBRI_ID

BERITA DIY - Bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang telah mendaftarkan usahanya ke untuk menerima BLT UMKM sebesar Rp 1,2 juta, kini bisa klik e-form BRI dengan NIK untuk cek penerima BPUM Agustus 2021.

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah program pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) sebagai bantuan UMKM dengan BLT senilai Rp 1,2 juta.

Adapun cara cek bantuan BLT UMKM dan bisa memesan nomor antrean online adalah dengan klik e-form BRI pada situs eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Kapan Pembukaan BPUM UMKM Tahap 3 Dimulai? Ini Link Cek Penerima BLT di Eform BRI dan Cara Daftarnya

Jika Nomor Induk Kependudukan (NIK) dalam KTP Anda tercantum dalam link e-form BRI, itu berarti Anda dinyatakan sebagai penerima BLT UMKM Agustus 2021.

Perlu dicatat, NIK hanya dapat digunakan satu kali dalam pencairan bantuan BLT UMKM tersebut. Nantinya bantuan akan disalurkan melalui Bank BRI.

Cara cek bantuan BLT UMKM

Untuk melihat bantuan langsung tunai (BLT) UMKM, pelaku usaha mikro hanya perlu menyiapkan NIK KTP dengan langkah sebagai berikut:

1. Login ke laman eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x