UMKM Tak Ada di Link Cek Online Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id Akan Dapat Bantuan Rp1,2 Juta, Simak Caranya

- 27 Agustus 2021, 11:12 WIB
ILUSTRASI UMKM yang tak terdaftar di link cek online penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id akan dapat bantuan Rp1,2 juta, simak cara dapatnya.
ILUSTRASI UMKM yang tak terdaftar di link cek online penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id akan dapat bantuan Rp1,2 juta, simak cara dapatnya. /BPMI Setpres/Lukas

BERITA DIY - Kabar baik! UMKM yang tak terdaftar di link cek online penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI akan dapat bantuan Rp1,2 juta, simak cara dapatnya.

Saat ini, Banpres BPUM tahap 3 di semester II 2021 bakal disalurkan ke 3 juta UMKM. Penyaluran BPUM BRI dan BNI tahap 3 itu disalurkan Juni hingga Agustus 2021.

Sedangkan secara total, UMKM yang dapat Banpres BPUM di 2021 mencapai 12,8 juta pelaku usaha mikro. 9,8 juta UMKM di antaranya sudah dapat di semester I 2021.

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Baca Juga: Tak Ada di Link Cek Penerima BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id Bisa Dapat BPUM, Begini Cara Daftarnya

Banpres BPUM merupakan program Pemerintah untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi melalui penambahan modal. BLT UMKM ini sudah berjalan sejak 2020 lalu.

Adapun besaran Banpres BPUM yang diterima pelaku usaha mikro atau UMKM di 2021 yakni mencapai Rp1,2 juta per penerima, lebih kecil dibanding 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Cara Daftar UMKM Online Agar Dapat BPUM 2021 se-Indonesia, Ini Link Cek Penerima Tak di eform.bri.co.id/bpum

Baca Juga: Lokasi Daftar Ikut Mekaar Agar Dapat BLT Jika NIK Tak Tercantum di Link BPUM BNI banpresbpum.id dan Eform BRI

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x