Tanpa Antre Ambil BPUM Eform BRI Tahap 3! Login eform.bri.co.id Cek Penerima, dan Cairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta

- 28 Agustus 2021, 13:00 WIB
ILUSTRASI Pengambilan BPUM di BRI -Ambil BPUM Eform BRI Tahap 3 kini bisa tanpa antre! Segera login eform.bri.co.id untuk cek penerima, dan cairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta.
ILUSTRASI Pengambilan BPUM di BRI -Ambil BPUM Eform BRI Tahap 3 kini bisa tanpa antre! Segera login eform.bri.co.id untuk cek penerima, dan cairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta. /Berita DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Cairkan BPUM Eform BRI Tahap 3 tanpa antre dengan cara login di eform.bri.co.id/bpum. Simak caranya di artikel ini.

Penyaluran BPUM Eform BRI Tahap 3 atau BLT UMKM saat ini sedang berlangsung. Kini, pelaku UMKM bisa cairkan BLT UMKM Rp 1,2 juta dengan mudah di BRI tanpa antre.

Pelaku UMKM sebelum mencairkan BPUM, terlebih dahulu cek daftar penerima BPUM Eform BRI Tahap 3 melalui login di eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Tidak Bisa Reservasi Online di eform.bri.co.id? Begini Cara Cairkan BLT Rp1,2 Juta untuk Penerima BPUM BNI

Baca Juga: BPUM Kuota Agustus Tinggal 3 Hari! Ini 8 Golongan Hitam yang Gagal Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta

Setelah mengetahui terdaftar atau tidak sebagai penerima, pelaku usaha mikro dapat langsung setelahnya untuk booking nomor antrean untuk pencairan di kantor BRI.

Sistem baru dari BRI dinamakan BPUM Reservation System, yaitu sistem reservasi atau booking antrean dalam pencairan BPUM di kantor Bank BRI (Eform BRI).

Reservasi nomor antrean juga dilakukan di Eform (eform.bri.co.id/bpum) sama seperti saat mengecek penerima BPUM.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x