Tidak Bisa Reservasi Online di eform.bri.co.id? Begini Cara Cairkan BLT Rp1,2 Juta untuk Penerima BPUM BNI

- 28 Agustus 2021, 11:05 WIB
Tidak bisa reservasi online melalui eform.bri.co.id. Begini cara cairkan BLT Rp1,2 juta bagi penerima BPUM BNI.
Tidak bisa reservasi online melalui eform.bri.co.id. Begini cara cairkan BLT Rp1,2 juta bagi penerima BPUM BNI. /Tangkap layar: banpresbpum.id

BERITA DIY - Tidak bisa reservasi online pencairan BPUM melalui eform.bri.co.id. Simak artikel ini untuk mengetahui cara cairkan BLT Rp1,2 juta bagi penerima BPUM BNI.

Seperti diketahui, penerima BPUM kini bisa melakukan reservasi online pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta.

Melalui reservasi online, penerima BPUM tidak perlu lagi melakukan konfirmasi ke bank untuk tahu jadwal pencairan bantuan.

Baca Juga: BPUM Kuota Agustus Tinggal 3 Hari! Ini 8 Golongan Hitam yang Gagal Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta

Selain tak perlu konfirmasi ke bank, penerima BPUM bisa memilih sendiri jadwal dan lokasi pencairan bantuan BLT Rp1,2 juta.

Namun reservasi online pencairan BPUM yang bisa diakses melalui situs eform.bri.co.id hanya bisa diakses oleh penerima BPUM BRI saja.

Bagi penerima BPUM BNI, BLT Rp1,2 juta tetap bisa cair. Hanya saja tidak bisa melakukan reservasi online seperti penerima BPUM BRI.

Baca Juga: Modal KTP Dapat Banpres BPUM BRI Tahap 3 2021, Pendaftaran Banpres BNI Mekaar Tak di Eform dan banpresbpum.id

Sebelum mengetahui cara cairkan BLT Rp1,2 juta bagi penerima BPUM BNI, berikut cara cek apakah nama masuk daftar penerima BPUM BNI atau tidak;

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x