Tinggal Besok BLT UMKM Rp 1,2 Juta Cair ke Sejuta Orang, Cek Penerima BPUM dan Cara Ambil Uang di Eform BRI

- 30 Agustus 2021, 04:30 WIB
ILUSTRASI - Tinggal besok BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke sejuta orang, cek penerima BPUM 2021 dan cara ambil uang di Eform BRI.
ILUSTRASI - Tinggal besok BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke sejuta orang, cek penerima BPUM 2021 dan cara ambil uang di Eform BRI. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Tinggal besok BLT UMKM Rp 1,2 juta cair ke sejuta orang. Cek penerima BPUM 2021 dan reservasi pengambilan uang bantuan dapat dilakukan di link Eform BRI.

Diketahui, pemerintah memang memberikan kuota satu juta penerima BLT UMKM pada Agustus 2021. Ini merupakan bagian dari penyaluran BPUM tahap 2 tahun 2021.

Banpres BPUM Rp 1,2 juta ini hanya diberikan kepada mereka yang memenuhi persyaratan. Mulai dari warga negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan KTP.

Baca Juga: Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 Sekarang! Begini Cara Dapat BPUM September yang Cair ke 500 Ribu Penerima

Baca Juga: Cicilan KUR Belum Lunas Akan Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta? Cek Ketentuan Penerima Banpres BPUM Agustus 2021

UPDATE: Ada Program Baru! 1 Juta UMKM Tak Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta di September 2021

Penerima BLT UMKM 2021 juga harus memiliki usaha mikro yang dibuktikan dengan surat usulan calon penerima dari pengusul BPUM. Serta, memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha (SKU).

Nah, untuk mengecek penerima BLT UMKM bisa dilakukan secara online di link Eform BRI. Kamu tinggal menyiapkan data NIK KTP untuk mengeceknya.

Baca Juga: Cara Daftar BPUM BNI Mekaar Jika Tak Terdaftar Banpres BRI Tahap 3 September 2021, Bukan di Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x