Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 Sekarang! Begini Cara Dapat BPUM September yang Cair ke 500 Ribu Penerima

- 31 Agustus 2021, 11:15 WIB
Cek BLT UMKM di eform BRI Tahap 3, berikut caa dapat dan reservasi online antrean BPUM yang cair September 2021 .
Cek BLT UMKM di eform BRI Tahap 3, berikut caa dapat dan reservasi online antrean BPUM yang cair September 2021 . /Dok. Mufit Apriliani

BERITA DIY - Cek BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 sekarang! BPUM Rp1,2 juta untuk pencairan bulan September 2021 akan segera dimulai dan ditransfer ke 500 ribu penerima.

Simak cara dapat BLT UMKM dan cek online daftar penerima BPUM September 2021 di eform BRI Tahap 3 melalui link eform.bri.co.id/bpum hanya modal eKTP.

Selain digunakan untuk cek online daftar penerima BPUM yang cair September 2021, link eform.bri.co.id/bpum juga bisa digunakan untuk reservasi online pencairan BLT UMKM di bank BRI tanpa perlu antre.

Baca Juga: Cara agar KTP Ada di Eform BRI Tahap 3 dan Daftar Penerima Bantuan BPUM BNI, BLT UMKM Pasti Masuk Rekening

Sebagai informasi, pencairan BLT UMKM pada September 2021 ini merupakan yang terakhir karena target 12,8 juta penerima sudah terpenuhi.

Hingga hari ini, Kementerian Koperasi dan UKM belum menjelaskan soal perpanjangan program ini mengingat PPKM Level 3 dan Level 4 masih diberlakukan di Indonesia.

Meskipun demikian, pemerintah melalui lembaga atau kementerian lain masih memberikan bantuan lain, seperti Kartu Prakerja, Bansos PKH, dan Bansos sembako atau BPNT.

Baca Juga: BLT UMKM Lanjut 2022? Cara Daftar Online dan Cek Banpres BPUM Eform BRI Tahap 3 Bulan September 2021

Baca Juga: Ada Program Baru! 1 Juta UMKM Tak Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta di September 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x