1 Juta UMKM Tak Dapat Banpres BPUM Tahap 3 Bakal Dikasih Rp1,2 Juta, Cek Daftar Penerima Tidak di Eform BRI

- 29 Agustus 2021, 06:05 WIB
ILUSTRASI: 1 juta UMKM yang tak dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 bakal dikasi Rp1,2 juta, cek daftar penerima tak di eform.bri.co.id.
ILUSTRASI: 1 juta UMKM yang tak dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 bakal dikasi Rp1,2 juta, cek daftar penerima tak di eform.bri.co.id. / Twitter.com/@BANKBRI_ID

BERITA DIY - Kabar baik! 1 juta UMKM yang tak dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 bakal dikasi Rp1,2 juta, cek daftar penerima tak di eform.bri.co.id.

Seperti diketahui pada BPUM tahap 3, ditarget ada 3 juta UMKM yang bakal dapat Banpres. Penyaluran BPUM dilakukan sejak bulan Juli 2021 lalu.

Sementara di semester I 2021, sudah ada 9,8 juta UMKM yang dapat Banpres BPUM BRI dan BNI. Artinya secara total, BPUM di 2021 disalurkan ke 12,8 juta UMKM.

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Baca Juga: Tak Ada di Link Cek Penerima BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id Bisa Dapat BPUM, Begini Cara Daftarnya

Baca Juga: Cara agar KTP Ada di Eform BRI Tahap 3 dan Daftar Penerima Bantuan BPUM BNI, BLT UMKM Pasti Masuk Rekening

Besaran BLT UMKM di 2021 sendiri ditetapkan sebesar Rp1,2 juta per pelaku usaha mikro, lebih kecil dibandingkan BPUM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta per UMKM.

Banpres BPUM sendiri merupakan program Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19 melalui penambahan modal.

Baca Juga: Cara Daftar UMKM Online Agar Dapat BPUM 2021 se-Indonesia, Ini Link Cek Penerima Tak di eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x