Sangat Mudah! Cek Penerima BLT UMKM Cukup Pakai KTP di banpresbpum.id, Cairkan BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta

- 30 Agustus 2021, 07:00 WIB
Sangat mudah! Cek penerima BLT UMKM cukup pakai KTP dengan login di banpresbpum.id. Cairkan BPUM PNM Mekaar Rp 1,2 Juta segera!
Sangat mudah! Cek penerima BLT UMKM cukup pakai KTP dengan login di banpresbpum.id. Cairkan BPUM PNM Mekaar Rp 1,2 Juta segera! /Dyah Sugesti W/Portal Purwokerto/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Login banpresbpum.id menggunakan KTP untuk ketahui nama penerima dan cairkan BLT UMKM atau BPUM PNM Mekaar.

Link banpresbpum.id merupakan link untuk cek penerima BPUM dari BNI sebagai bank penyalur BLT UMKM Rp 1,2 juta. Pelaku usaha mikro cukup menggunakan NIK KTP saat login.

Sebagaimana diketahui, BPUM saat ini sedang tahap penyaluran. Salah satunya di daerah Bandung, Jawa Barat. Sebanyak 301.135 UMKM di Kota Bandung telah menerima pencairan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) sebesar Rp1,2 juta.

Baca Juga: Modal KTP Dapat Banpres BPUM BRI Tahap 3 2021, Pendaftaran Banpres BNI Mekaar Tak di Eform dan banpresbpum.id

Baca Juga: Alasan NIK KTP Tak Lolos di banpresbpum.id, Solusi BPUM PNM Mekaar Cair dan Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta

"Sekarang masih berlanjut, masih proses, karena pencairan realisasi BPUM itu bertahap, karena mereka sudah punya jadwal realisasinya," kata Kepala Seksi Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro dan Fasilitasi Dinas KUMKM Nuri Nuraeni di Bandung, Jawa Barat, dukutip dari ANTARA.

Mengutip dari informasi di sosial media Kemenkop UKM, penyaluran tahap 2 berlangsung sejak bulan Juli 2021 dan berlanjut di Agustus, hingga September 2021.

Untuk mengetahui daftar penerima BLT UMKM, pelaku usaha mikro hanya perlu gunakan KTP untuk cek penerima BPUM dan dapat bantuan PNM Mekaar Rp 1,2 juta dengan login di banpresbpum.id.

Baca Juga: Kabar Baik! Dapatkan BPUM PNM Mekaar dengan Login banpresbpum.id Pakai KTP, Cek Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x