Gempar! Enzy Mengaku Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Sebuah Agensi Iklan Sabun

- 12 April 2021, 06:02 WIB
Enzy Storia
Enzy Storia /Instagram.com/@enzystoria

BERITA DIY - Dalam tayangan talkshow Tonight Show Premiere yang ditayangkan oleh kanal Youtube NET TV, salah satu host mereka, Enzy Storia, menceritakan pernah menjadi korban pelecehan seksual.

Kisah itu ia ceritakan saat ada pertanyaan dari warganet soal pengalaman pahit saat menjalani karir para host di dunia entertainment. Ternyata, Enzy punya kisah yang cukup menyesalkan.

Suatu waktu, Enzy mengikuti sebuah casting iklan produk sabun sebuah perusahaan. Ditemani sang ibunda, Enzy yang saat itu masih berada di awal karirnya, mengikuti casting tersebut.

Baca Juga: Doa-doa Katolik: Doa Orang Tua untuk Anak

Singkat cerita, para kru agensi yang melakukan casting iklan tersebut meminta Enzy untuk mengenakan pakaian serba minim guna mempraktikkan adegan menggunakan sabun.

Karena tuntutan casting, Enzy pun mengikuti kemauan para kru. Ia kemudian mengenakan pakaian serba minim dan mengikuti semua permintaan kru.

"Waktu itu umur gue masih 18 tahun. [...] Kita diharuskan pakai kemben dan celana pendek," tutur Enzy.

Baca Juga: Kabar Bagus! Alumni Kartu Prakerja BIsa Dapat Pinjaman Usaha hingga KUR, Simak Syaratnya

Proses casting tersebut pun usai. Enzy dan sang ibunda kemudian pulang. Namun, hal janggal kemudian terjadi dan baru disadari oleh Enzy. Ternyata, adegan yang dipraktikkan oleh Enzy tidak sama sekali tayang.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x