Profil Arya Saloka 'Aldebaran' di Ikatan Cinta yang Foto Bareng Amanda Manopo dan Jadi Sorotan Netizen

- 31 Agustus 2021, 19:00 WIB
Simak profil Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang tengah menjadi sorotan karena foto pemotretan dengan Amanda Manopo.
Simak profil Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang tengah menjadi sorotan karena foto pemotretan dengan Amanda Manopo. /instagram.com/@arya.saloka/

BERITA DIY – Simak profil Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Nama Arya Saloka sedang menjadi perbincangan, bukan soal akting menawannya di Ikatan Cinta sebagai Aldebaran, namun sesi pemotretan dirinya dengan Amanda Manopo yang menjadi sorotan netizen.

Pada salah satu sesi pemotretan, Arya Saloka dan Amanda Manopo terlihat kelewat mesra dalam berpose. Netizen pun meributkan hal itu terlebih Arya Saloka sudah memiliki seorang istri bernama Putri Anne.

Baca Juga: Profil Putri Anne Istri Arya Saloka yang Viral, Sang Suami Mesra dengan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 31 Agustus 2021: Andin dan Al Bahagia Rayakan Syukuran, Elsa Menderita Diceraikan Nino?

Namun siapa sebenarnya sosok Arya Saloka yang setahun terakhir menjadi primadona di dunia sinetron tanah air? Simak profil lengkapnya.

Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo atau Arya Saloka lahir di Denpasar, Bali pada 27 Juni 1991. Arya Saloka lahir dari pasangan Murtiningsih Hardono dan Hardono Surowilogo.

Sebelum bermain sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta, Arya Saloka dikenal lewat penampilannya di FTV. Beragam judul FTV sudah Ia mainkan, antara lain:

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 31 Agustus 2021: Ada Apa Andin ke Penjara? Usai Telantarkan Reyna, Nino Dapat Karma

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x