Profil dan Biodata Idris Manggabarani, Pengusaha yang Kehilangan Tabungan Deposito Rp 45 Miliar

- 19 September 2021, 16:19 WIB
Profil dan biodata pengusaha bernama lengkap Andi Idris Manggabarani yang mengaku kehilangan tabungan deposito sejumlah Rp 45 miliar di Bank BNI.
Profil dan biodata pengusaha bernama lengkap Andi Idris Manggabarani yang mengaku kehilangan tabungan deposito sejumlah Rp 45 miliar di Bank BNI. /Tangkap layar idial-formakassar2.blogspot.com/2008/09/handi-idris-manggabarani.html

BERITA DIY - Belakangan perseteruan antara Idris Manggabarani vs Bank BNI menyeruak ke permukaan. Setelah Idris menyebut kehilangan tabungan deposito sebesar Rp 45 miliar di bank BUMN tersebut.

Pihak Idris Manggabarani, sebut Syamsul Kamar selaku pengacara Idris menyebut dugaan adanya penggelapan dana yang dari lemahnya sistem pengawasan dan pengamanan di internal Bank BNI.

Di lain pihak, Ronny LD Janis selaku Kuasa Hukum Bank BNI menjelaskan jika Bank BNI telah melakukan investigasi dan mengungkapkan ada tiga temuan utama dalam investigasi tersebut.

Baca Juga: Profil Irjen Napoleon Bonaparte, Tahanan Kasus Red Notice yang Diduga Terlibat Penganiayaan Muhammad Kace

Pertama, bilyet deposito tidak pernah diterbitkan oleh kantor cabang. Kedua, deposito tidak tercatat di sistem Bank BNI. Ketiga, BNI tidak menemukan adanya setoran dana nasabah untuk pembukaan deposito tersebut.

Untuk saat ini, diduga ada karyawan Bank BNI berinisial MBS yang telah diperiksa oleh kepolisian Indonesia.

Lantas, siapa sih Idris Manggabarani? Simak profil dari pengusaha asal Sulawesi Selatan tersebut.

Baca Juga: Profil Krisdayanti, Penyanyi serta Politikus PDIP yang Blak-blakan soal Gaji DPR dan Dana Miliaran Rupiah

Profil Idris Manggabarani

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x