Profil Irjen Napoleon Bonaparte, Tahanan Kasus Red Notice yang Diduga Terlibat Penganiayaan Muhammad Kace

- 18 September 2021, 13:25 WIB
Profil Napoleon Bonaparte lengkap dengan biodata dan karier.
Profil Napoleon Bonaparte lengkap dengan biodata dan karier. /ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

BERITA DIY - Simak profil Irjen Napoleon Bonaparte seorang tahanan yang diduga melakukan penganiayaan kepada Muhammad Kece di dalam ruang tahanan beberapa waktu lalu.

Nama Irjen Napoleon Bonaparte kembali menjadi perhatian publik setelah muncul informasi terkait dirinya yang diduga terlibat penganiayaan kepada seorang tahanan yang bernama Muhammad Kece.

Hal itu diketahui setelah Muhammad Kace melaporkan Napoleon Bonaperte kepada pihak kepolisian dengan dugaan kasus penganiayaan yang dialami oleh dirinya di ruang tahanan.

Baca Juga: Profil Krisdayanti, Penyanyi serta Politikus PDIP yang Blak-blakan soal Gaji DPR dan Dana Miliaran Rupiah

Diketahui sebelumnya Muhammad Kace mengaku mendapat tindakan yang tidak menyenangkan berupa penganiayaan dari seseorang yang kemudian diketahui adalah Irjen Napoleon Bonaparte.

Muhammad Kace yang ditahan atas dugaan kasus pencemaran agama yang dilakukannya pun kemudian melaporkan dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan Irjen Napoleon Bonaparte ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian pun mengakui mendapatkan laporan terkait dugaan tindak pidana tersebut. Dikethui pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari semua pihak yang diduga terlibat.

Baca Juga: Profil dan Biodata Larasati Nugroho Pemeran Jessica di Ikatan Cinta, Sosok Sekretaris Hartawan Alfahri

Lebih lanjut, baik Muhammad Kace maupun Irjen Napoleon Bonaparte sama-sama menjalani proses penahanan di Rumah Tahanan atau Rutan Bareskrim Polri Jakarta,

Irjen Napoleon Bonaparte dilakukan proses penahanan atas dugaan kasus penghapusan Red Notice Interpol yang seharusnya memasukkan nama Djoko Tjandra seorang maling duit rakyat yang selama ini buron.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x