Profil Rommy Sulastyo, Pemeran Hartawan Alfahri Ayah Adebaran di Ikatan Cinta

- 16 September 2021, 21:00 WIB
Rommy Sulastyo pemeran Hartawan Alfahri Ikatan Cinta bersama Reyna Ikatan Cinta. Simak profil lengkap Rommy Sulastyo pemeran ayah Aldebaran Ikatan Cinta
Rommy Sulastyo pemeran Hartawan Alfahri Ikatan Cinta bersama Reyna Ikatan Cinta. Simak profil lengkap Rommy Sulastyo pemeran ayah Aldebaran Ikatan Cinta /instagram.com/@rommy_sulastyo/

BERITA DIY - Ketahui profil Rommy Sulastyo pemeran Hartawan Alfahri, ayah dari Aldebaran di Ikatan Cinta.

Setelah 400 episode lebih Ikatan Cinta, akhirnya sosok ayah Aldebaran, Roy, dan suami Mama Rossa muncul dalam sinetron. Hartawan Alfahri yang diceritakan sudah meninggal lima tahun lalu dimunculkan kembali.

Hal ini berkaitan dengan cerita yang tersaji di episode terkini Ikatan Cinta. Diceritakan keluarga Alfahri mendapat teror dari orang tak dikenal yang diduga berkaitan dengan masa lalu Hartawan Alfahri.

Baca Juga: Profil Arya Saloka 'Aldebaran' di Ikatan Cinta yang Foto Bareng Amanda Manopo dan Jadi Sorotan Netizen

Hartawan Alfahri sendiri diperankan oleh aktor Rommy Sulastyo. Mari kenal lebih dekat dengan profil Rommy Sulastyo.

Profil Rommy Sulastyo

Rommy Sulastyo lahir di Bandung, Jawa Barat pada 21 September 1971. Aktor berusia 49 tahun ini lahir dari pasangan Adjie Mulyo dan Etty Sofiaty. Rommy memiliki seorang adik perempuan yang juga berkecimpung di dunia entertainment yakni Annisa Trihapsari.

Karir Rommy Sulastyo di dunia hiburan bermula saat menjadi finalis Abang None Jakarta 1994. BEeselang delapan tahun kemudian, Ia menikah dengan Winur Wulan Miranti dan dikaruniai dua orang putri bernama Raiisa Anggiani Sulsatyo dan Raya Khairiya Sulastyo.

Baca Juga: Profil Amanda Manopo yang Pose Seksinya di Sesi Foto Bersama Arya Saloka Tuai Kritikan Netizen

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x