Profil Aa Utap, Youtuber dan Suami Beauty Vlogger Indira Kalistha yang Pernah Ditantang dr Tirta

- 14 September 2021, 14:00 WIB
INDIRA Kalistha dan Aa Utap kembali jadi bahan perbincangan soal pengakuan mereka mengenai introvert. Apa itu introvert?
INDIRA Kalistha dan Aa Utap kembali jadi bahan perbincangan soal pengakuan mereka mengenai introvert. Apa itu introvert? /Instagram.com/@gustafode/Instagram/@gustafode

BERITA DIY - Simak profil Aa Utap, content creator Youtube suami dari Indira Kalistha.

Nama Aa Utap dikenal sebagai seorang konten kreator dengan nama channel Youtube Aa Utap. Tahun lalu, Aa Utap dan Sang istri Indira Khalista menjadi perbincangan netizen.

Keduanya menghadiri penutupan McD Sarinah di saat pandemi Covid-19 tengah naik di Indonesia. Penutupan gerai makanan itu pun menimbulkan kerumunan dan Aa Utap serta sang istri turut hadir dalam kerumunan tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Omar Daniel yang Pamer Kemesraan dengan Enzy Storia, Benarkah Resmi Pacaran?

Baca Juga: Profil dan Biodata Marlina Octorina Kawuwung Istri Siri Ayah Taqy Malik yang Viral di Media Sosial

Selain itu, Indira Kalistha sang istri yang juga seorang Beauty vlogger juga sempat membuat kontroversi ketika melakukan wawancara di channel Youtube Gritte Agatha. Saat itu, Indira mengatakan bahwa Ia jarang pakai masker dan bahkan jarang cuci tangan sebelum makan di tengah pandemi Covid-19.

Ucapan Indira pun menjadi kontroversi dan mendapat hujatan dari masyarakat. Walaupun demikian, Aa Utap membela sang istri. Akibat reaksinya tersebut, Gustaf mendapat ajakan diskusi tentang virus corona di basecamp relawan COVID-19 oleh dr Tirta.

Dokter sekaligus influencer yang kini aktif menjadi relawan penanganan Covid-19 itu menyayangkan sikap Gustaf yang dinilai merugikan edukasi dari pemerintah soal PSBB dan terkesan menantang ketika mendapatkan teguran.

Baca Juga: Daftar Nama Anak Presiden Soeharto, Lengkap dengan Profil Singkatnya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x