Profil Donna Harun, Ibu dari Ricky Harun yang Jadi Perbincangan di Media Sosial: Biodata dan Karier

- 9 September 2021, 13:35 WIB
Profil Donna Harun ibunda Ricky Harun, biodata dan karier.
Profil Donna Harun ibunda Ricky Harun, biodata dan karier. /Instagram.com/@donnaharunofficial

BERITA DIY - Artis Donna Harun kembali menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia bersama sang anak yaitu Ricky Harun, simak profil, biodata, hingga karier dalam dunia hiburan yang digelutinya.

Nama Donna Harun kembali mencuat dan menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Kali ini dirinya tak sendiri, pasalnya netizen juga memperbincangkan perihal kebersamaan dengan sang anak yaitu Ricky Harun.

Baik Donna Harun maupun Ricky Harun memang dikenal aktif dalam dunia hiburan. Khususnya dalam bidang akting yang telah cukup lama digeluti oleh keduanya.

Baca Juga: Profil Kylie Jenner yang Hamil Anak ke-2 dengan Travis Scott: Karier, Kehidupan Pribadi, Prestasi, Kontroversi

Perbincangan nama Donna Harus sendiri terjadi dalam akun media sosial milik Ricky Harun beberapa waktu yang lalu. Hal itu terjadi setelah sang anak mengunggah video pendek kebersamaannya dengan sang ibu.

Dalam video pendek tersebut terlihat Donna Harun sedang berjalan bersama sang anak yaitu Ricky Harun di suatu tempat. Unggahan tersebut pun kemudian mendapat beragam respon dari netizen.

Berbagai tanggapan netizen pun muncul dalam kolom komentar unggahan pada Rabu 9 September 2021. Para netizen menyoroti kebersamaan Ricky Harun dan sang ibu yaitu Donna Harun.

Baca Juga: Profil Presenter Koes Hendratmo yang Meninggal Dunia Lengkap Agama dan Karier, Vokal Terhadap Royalti Musisi

Sorotan dari netizen muncul menanggapi kebersamaan yang terlihat diantara keduanya. Keduanya dinilai memiliki hubungan keluarga yang baik antara seorang ibu yang mendampingi anaknya.

Tak hanya itu, penampilan dari Donna Harun juga menuai respons dari para netizen, sebagian besar menilai bahwa dirinya terlihat tampak awet muda. Sehingga banyak yang menganggap seperti adik dan kakak.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x