Profil Michael K Williams, Aktor Omar dalam Film The Wire yang Meninggal Dunia Diduga Karena Narkoba

- 7 September 2021, 15:12 WIB
Profil Michael K Williams yang ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Brooklyn, New York pada Senin, 6 September 2021. Aktor Omar di film The Wire ini, diduga overdosis kokain.
Profil Michael K Williams yang ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Brooklyn, New York pada Senin, 6 September 2021. Aktor Omar di film The Wire ini, diduga overdosis kokain. /Tangkap layar Instagram.com/@bkbmg

BERITA DIY - Michael K Williams ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Brooklyn, New York pada Senin, 6 September 2021. Aktor Omar di film The Wire ini, diduga overdosis kokain.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Michael K Williams yang pernah memerankan Omar Little di film The Wire ini meninggal dalam usia 54 tahun.

Meski diduga overdosis kokain, penyebab kematian Michael K Williams belum diketahui secara resmi. Berdasar data polisi, Michael ditemukan tak bernyawa pada malam hari 6 Septembr 2021.

Baca Juga: Profil Andre Sleigh yang Viral Diduga Hina Indonesia LENGKAP dengan Akun Instagram Direktur Miss Supranational

"Ini adalah duka mendalam saat keluarga mengumumkan jika nominator Emmy Award yakni aktor Michael Kenneth Williams meninggal dunia. Pihak keluarga pun memohon diberikan privasi pada momen berduka atas kehilangan tersebut," ujar humas keluarga, Marianna Shafran.

Profil Michael K Williams

Michael K Williams dikenal sebagai aktor serial televisi HBO. Ia lahir di Brooklyn pada 22 November 1966. Ibunya berasal dari Bahama, sementara ayahnya dari South Carolina.

Ia sempat menjelaskan dalam sebuah interview jika ia berasal dari keluarga sederhana dan tak terlalu mencolok. Michael mengaku kehidupannya mirip perannya sebagai Omar di film The Wire (2002).

Baca Juga: Profil Khalimatus Sadiyah Peraih Emas di Paralimpiade Tokyo 2020: Prestasi, Raihan Medali, Usia, dan Medsos

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x