Profil Andre Sleigh yang Viral Diduga Hina Indonesia LENGKAP dengan Akun Instagram Direktur Miss Supranational

- 7 September 2021, 14:06 WIB
Profil dan biodata Andre Sleigh yang viral diduga hina Indonesia lengkap dengan akun instagram direktur kreatif Miss Supranational yang membuat Jihanne Almira Chedid dan netizen angkat suara.
Profil dan biodata Andre Sleigh yang viral diduga hina Indonesia lengkap dengan akun instagram direktur kreatif Miss Supranational yang membuat Jihanne Almira Chedid dan netizen angkat suara. /facebook Miss Supranational

BERITA DIY - Nama Andre Sleigh kini viral di kalangan pecinta kontes kecantikan atau beauty queen atau beauty pageant karena viral di media sosial Instagram dan Twitter lantaran diduga menghina Indonesia. 

Sosok dan profil Creative Director Miss Supranational ini kemudian dicari-cari oleh warganet, termasuk akun Instagram (IG) miliknya.

Andre Sleigh diketahui melontarkan sebuah kalimat dalam Bahasa Inggris yang diduga menghina negara Indonesia dengan meluapkan kata-kata kasar.

Baca Juga: Profil Jihane Almira Chedid, Puteri Indonesia Pariwisata yang Digadang Jadi Juara Miss Supranation 2021

Kejadian ini bermula saat Andre Sleigh tengah mengobrol di sebuah live Instagram yang dilakukan oleh Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild.

 

"Oh i am so sick of this fuc*ing Indonesia (oh aku sangat muak dengan Indonesia sialan ini)" kata Andre Sleigh dalam video yang dikutip Berita DIY dari Instagram @lambeturah_official.

Ucapan Andre Sligh yang diduga melecehkan Indonesia ini kemudian membuat warganet di tanah air heboh.

Baca Juga: Profil Aldora Helsa Goewyn, Runner-Up 2 Miss Chinese World 2021 Asal Pontianak: Biodata, Karir, dan Sosmed

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x