Profil Jihane Almira Chedid, Puteri Indonesia Pariwisata yang Digadang Jadi Juara Miss Supranation 2021

- 21 Agustus 2021, 18:49 WIB
Profil Jihane Almira Chedid, Wakil Indonesia dalam Ajang Miss Supranational 2021.
Profil Jihane Almira Chedid, Wakil Indonesia dalam Ajang Miss Supranational 2021. /Instagram.com/@jihanealmira

BERITA DIY – Pagelaran Miss Supranational 2021 akan sampai pada tahap Grand Final pada Minggu, 22 Agustus 2021 dini hari. Simak profil Jihane Almira Chedid, Puteru Indonesia Pariwisata 2021, wakil Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2021, berikut ini.

Malam grand Final Miss Supranational ini akan disiarkan secara langsung dari Amphitheater Nowy Sacz, Polandia pukul 01.15 WIB dan dapat disaksikan melalui channel YouTube Miss Supranational Official.

Sebelum malam grand final ini, Jihane telah lebih dulu memenangkan Best National Costume Miss Supranational 2021. Ia membawakan kostum yang diberi nama The Dashing of Equus Caballus. National Costume ini terinspirasi dari kuda gagah berani asli Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Sophia Rogan, Miss Grand Indonesia 2021 Pengganti Aura Kharisma

Perjalanan Jihane cukuplah panjang hingga akhirnya dapat menjadi wakil Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2021. Berikut profil lengkap Jihane Almira Chedid,  Miss Indonesia Pariwisata 2021, wakil Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2021, selengkapnya.

Jihane Almira Chedid lahir di Semarang pada tanggal 4 Februari 2000. Ia merupakan gadis keturunan Jawa Lebanon yang dikenal sebagai seorang aktris dan model.

Ayahnya merupakan seorang Lebanon asli dan ibunya bernama Nancy Chedid merupakan seorang berdarah Indonesia. Jihane memeluk agama Islam dan beberapa kali mengucapkan selamat idulfitri melalui akun instagram pribadinya.

Ia menempuh pendidikan di Singapore International School dan Universitas Bina Nusantara dan merupakan founder dari Act Your Thoughts Movement. Perjalanan kariernya dimulai sejak ia berusia 11 tahun ketika ia mengikuti ajang cover majalah Aneka.

Baca Juga: Profil Aura Kharisma, Juara 4 Miss Grand Internasional 2020

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x