Profil Michael K Williams Aktor yang Dikabarkan Meninggal Dunia di Apartemen: Biodata dan Perjalanan Karier

- 7 September 2021, 13:10 WIB
Profil Michael K Williams yang meninggal dunia kemarin, biodata dan karier film.
Profil Michael K Williams yang meninggal dunia kemarin, biodata dan karier film. /Instagram.com/@bkbmg

BERITA DIY - Ketahui profil Michael K Williams seorang aktor kenamaan yang dikabarkan meninggal dunia di apartemen pribadi miliknya lengkap dengan biodata dan karier dalam dunia film.

Kabar duka muncul dari dunia hiburan dunia, Michael K Williams seorang aktor film dikabarkan meninggal dunia pada Senin 6 September 2021 waktu setempat. Kabar duka itu membuat banyak pihak terkejut.

Diketahui dari beberapa sumber bahwa Michael K Williams ditemukan telah meninggal dunia di apartemen pribadi miliknya. Sehingga belum ada pihak yang mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya sang aktor tersebut.

Baca Juga: Fakta dan Profil Jun Ji Hyun, Artis Termahal Korea Selatan: Suami, Agensi hingga Daftar Penghargaan

Beberapa pihak yang diketahui dekat dengannya menduga Michael K Williams meninggal dunia karena overdosis. Dugaan yang muncul di beberapa sumber menyebutkan bahwa aktor film ini meninggal diduga kelebihan dosis setelah mengonsumsi heroin.

Meski demikian belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi secara pasti terkait penyebab Michael K Williams yang meninggal dunia malam tadi di apartemen kawasan Brooklyn, Amerika Serikat itu.

Beberapa kawan dalam dunia film memberikan penghormatan terakhir kepada dirinya. Hal itu diketahui melalui cuitan di akun Twitter dan kolom komentar Instagram pribadi milik Michael K Williams.

Baca Juga: Profil Jun Ji Hyun Artis Korea yang Miliki Pendapatan Fantastis: Biodata, Agama, Karier, dan Akun Medsos

Dalam laman Instagram pribadi miliknya yaitu @bkbmg diketahui bahwa kolom komentar pada unggahan terakhir miliknya telah dipenuhi dengan ucapan duka cita dari kerabat serta para penggemarnya.

Salah satu yang memberikan ucapan bela sungkawa pada kolom komentar Instagram pribadi miliknya adalah seorang dj ternama dunia yaitu Steve Aoki. Dirinya menyatakan bahwa Michael K William merupakan seorang legenda.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x