Profil Eben Burgerkill Meninggal Dunia, Saat Mencari Vokalis Baru untuk Band Metal Legendaris Indonesia Itu

- 4 September 2021, 15:56 WIB
Hingga meninggal dunia, Eben adalah satu-satunya member asli Burgerkill yang masih bertahan sejak band metal ini didirikan.
Hingga meninggal dunia, Eben adalah satu-satunya member asli Burgerkill yang masih bertahan sejak band metal ini didirikan. /Tangkap layar Instagram.com/@ebenbkhc

BERITA DIY - Gitaris band metal Burgerkill, Eben Burgerkill meninggal dunia pada Jumat, 3 September 2021. Diketahui, Eben mengalami serangan jantung saat proses syuting.

Lantas, gitaris Burgerkill tersebut pingsan dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bungsu, Bandung. Namun, ia tak tertolong.

Dunia permusikkan Tanah Air pun berduka, termasuk Arian Seringai. Sahabat Eben Burgerkill selama 25 tahun.

Baca Juga: Profil Mark Tuan Personil GOT7 yang Ulang Tahun Hari Ini: Biodata, Agama, Karier, dan Akun Medsos

"Istirahatlah dengan baik teman, aku mencintaimu. Sampai jumpa di sisi lain. Pikiran dan doaku bersamamu dan keluargamu," tulis Arian Seringai atau Arian Arifin di Instagram pribadinya @aparatmati, pada Jumat 3 September 2021.

Diketahui, Eben meninggalkan pula Burgerkill dengan polemik vokalis baru mereka. Band metal ini telah bongkar-pasang vokalis sejak ditinggal pergi oleh Vicky, vokalis Burgerkill sebelumnya.

Belakangan, terdengar gosip jika vokalis Burgerkill akan diisi oleh mantan vokalis DeadSquad, yakni Daniel Mardhany. Namun, kini Burgerkill juga harus mencari gitaris baru setelah ditinggal oleh Eben.

Baca Juga: Profil Joey Jordison, Drummer Slipknot Idola Maggots yang Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Profil Eben Burgerkill

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x