Profil Mark Tuan Personil GOT7 yang Ulang Tahun Hari Ini: Biodata, Agama, Karier, dan Akun Medsos

- 4 September 2021, 14:45 WIB
Profil Mark Tuan lengkap dengan biodata, agama, karier, dan akun medsos.
Profil Mark Tuan lengkap dengan biodata, agama, karier, dan akun medsos. /Instagram.com/@marktuan

BERITA DIY - Ketahui profil Mark Tuan salah satu personil boyband GOT7 yang dikabarkan merayakan ulang tahun pada hari ini secara lengkap mulai dari biodata, agama, karier, hingga akun medsos.

Salah satu personil boy band asal Korea Selatan GOT7 dikabarkan merayakan ulang tahun pada hari ini Sabtu 4 September 2021. Salah satu personil yang berulang tahun hari ini yaitu Mark Tuan.

Mark Tuan memang dikenal memiliki banyak penggemar setia, sehingga banyak penggemarnya yang tersebar hampir di seluruh dunia turut merayakan hari ulang tahun sang idola tersebut.

Baca Juga: Profil SeolA WJSN, Vokalis Utama yang Viral Karena Posting Pintu Toilet Berbahasa Indonesia

Bahkan perayaan ulang tahun Mark Tuan yang jatuh pada hari ini tersebut menjadi perbincangan hangat pada dunia media sosial. Dalam medsos Twitter tagar #MarktuanBirthday pun menghiasi trending.

Terhitung ribuan pengguna medsos Twitter mengucapkan ulang tahun kepada Mark Tuan dengan mention ke akun resmi miliknya yaitu @marktuan. Tak hanya itu, para penggemar juga mengunggah foto sang idola.

Hingga kini tagar tersebut masih menghiasi Trending dalam medsos Twitter dan ucapan juga terus mengalir melalui akun resmi Mark Tuan.

Baca Juga: Profil Zhao Wei atau Vicky Zhao yang Jejak Digitalnya Dihilangkan Pemerintah China dari Internet

Tak hanya dalam medsos Twitter, ucapan perayaan ulang tahun Mark Tuan yang ke-28 ini juga ramai menghiasi Instagram pribadi sang idola yaitu @marktuan. 

Dalam unggahan terakhirnya yang dilakukan pada 21 Agustus 2021, diketahui kolom komentar dipenuhi dengan ucapan ulang tahun. Bahkan terhitung komentar dalam unggahan itu mencapai 15 ribu komentar dari penggemarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x