Profil dan Biodata Zendaya: Penyanyi yang Digosipkan Jadi Pacar Tom Holland 'Spider Man'

- 2 September 2021, 17:20 WIB
Foto kebersamaan Zendaya dengan kekasihnya,Tom Holland.
Foto kebersamaan Zendaya dengan kekasihnya,Tom Holland. /Instagram.com/@tomholland2013

BERITA DIY - Aktris sekaligus penyanyi cantik, Zendaya saat ini tengah berbahagia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Pecinta film Spider Man tentu tak asing lagi dengan perempuan yang satu ini.

Pemeran Michelle Jones (MJ) dalam franchise Spider Man besutan Marvel itu merupakan wanita kelahiran Oakland, California, AS. Selain parasnya yang cantik, karirnya di dunia Entertainment tidak hanya sebagai Aktris dan penyanyi loh.

Zendaya juga dikenal sebagai model dan juga penari yang handal. Penasaran dengan sosok perempuan multitalenta ini? Berikut profil dan biodata Zendaya selengkapnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ragil Mahardika yang Viral Setelah Semangati RRQ Hoshi: IG, TikTok, Usia, Asal, dan Agama

Belakangan ini namanya menjadi sorotan. Setelah diisukan berpacaran dengan Thomas Stanley Holland atau yang dikenal Tom Holland beberapa waktu lalu, kini publik kembali diramaikan saat Zendaya mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Tom bernada romantis yang membuat netizen baper.

Aktor dalam film Spider Man ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Zendaya di akun Instagram pribadinya, @tomholland2013. 

"MJ-ku, selamat bahagia di ulang tahun ini. Telepon aku kalau sudah bangun xxx," tulis Tom Holland di keterangan foto.

Zendaya pun membalasnya di kolom komentar. "Sedang menelepon sekarang," tulis mantan bintang cilik Disney tersebut. 

Netizen pun ramai memberikan like serta membanjiri kolom komentar. Mereka merasa terharu melihat kemesraan Tom dan Zendaya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x