Profil Deddy Mahendra Desta yang Obrolin Soal Musik, Pluralisme Agama dan Peran Ibu di Podcast Deddy Corbuzier

- 2 September 2021, 10:00 WIB
Desta berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier di podcast Close The Door yang tayang di YouTube pada Rabu, 1 September 2021 membahas soal musik, agama dan peran keluarga.
Desta berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier di podcast Close The Door yang tayang di YouTube pada Rabu, 1 September 2021 membahas soal musik, agama dan peran keluarga. /Instagram.com/@desta80s

BERITA DIY - Deddy Mahendra Desta atau yang kerap dikenal sebagai Desta VINDES atau Desta Clubeighties menjadi buah bibir saat mau bertandang ke podcast Deddy Corbuzier.

Padahal, pernah dalam satu kali podcast di Vindes (Vincent dan Desta), suami dari Natasha Rizki tak mau untuk diwawancarai meski banyak podcast dari kalangan artis yang mengajaknya.

Namun, akhirnya Desta mau berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier di podcast Close The Door yang tayang di YouTube pada Rabu, 1 September 2021.

Di sana, Desta dan Deddy Corbuzier lantas ngobrol mengenai latar belakang lelaki dengan anak tiga ini, hingga ngobrolin musik.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jungkook BTS yang Hari Ini Ulang Tahun ke 24: Banjir Ucapan dari Fans

Sebelumnya, Lukman atau Uki mantan gitaris NOAH mengungkapkan jika musik adalah haram adanya.

Menanggapi hal tersebut, Desta tidak menyalahkan pandangan Uki. Namun, menurutnya, berkat musik, banyak orang tertolong dari masa-masa terburuknya.

"Nggak ada yang benar atau tidak soal pemahaman musik tersebut. Tapi, musik itu beberapa kali menolong teman-teman gue yang depresi bangkit karena musik," ujar Desta pada Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Profil Kenang Mirdad, Anak Lydia Kandou yang Digugat Cerai Tyna Kanna: Pekerjaan, Akun Instagram, Agama, Dll

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x