Profil Kenang Mirdad, Anak Lydia Kandou yang Digugat Cerai Tyna Kanna: Pekerjaan, Akun Instagram, Agama, Dll

- 1 September 2021, 14:45 WIB
Simak profil dan biodata Kenang Mirdad, putra ke dua Lydia Kandou yang baru saja digugat cerai oleh Tyna Kanna, lengkap pekerjaan, agama, dan akun IG.
Simak profil dan biodata Kenang Mirdad, putra ke dua Lydia Kandou yang baru saja digugat cerai oleh Tyna Kanna, lengkap pekerjaan, agama, dan akun IG. /Tangkapan layar: Instagram.com/@kenangmirdad

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Kenang Mirdad, anak artis Lydia Kandou yang digugat cerai oleh istrinya, Tyna Kanna, berikut pekerjaan, Akun IG, agama, dan informasi lainnya.

Nama Kenang Mirdad belakangan menjadi trending lantaran isu keretakan rumah tangga bersama Tyna Kanna, wanita yang dinikahinya sejak 12 tahun silam.

Bahkan, Tyna Kanna telah mendaftaran gugatan cerai kepada Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 30 Agustus 2021.

Baca Juga: Profil Dhena Devanka Istri Jonathan Frizzy yang Sedang Menjalani Proses Perceraian: Biodata, Agama, dan Medsos

Kabar kandasnya bahtera rumah tangga antara putra Lydia Kandou dengan wanira pemilik nama Tyna Dwi Jayanti itu diisukan karena orang ketiga.

Sebelumnya, pasangan Kenang-Tyna terlihat romantis dan selalu menunjukkan kekompakkan di media sosial, sehingga jauh dari kabar miring.

Namun, sejak isu rumah tangga keduanya di ujung tanduk, saudara kandung Kenang Mirdad melakukan tindakan yang membuat heboh netizen.

Baca Juga: Profil Jonathan Frizzy yang Digugat Cerai Sang Istri dengan Dugaan KDRT, Lengkap Karier dan Agama

Nana Mirdad dan Naysila Mirdad tiba-tiba unfollow Tyna Kanna di Instagram, meskipun sebelumnya saudara ipar itu terlihat dekat.

Bahkan, ibunda Kenang Mirdad, yaitu Lydia Kandou ikutan buka suara tentang perceraian anaknya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x