Profil Jess No Limit, Youtuber Gamers dengan Subscriber 23 Juta!

- 31 Agustus 2021, 18:00 WIB
Ketahui profil lengkap Jess No Limit, salah satu gamers dan youtubers terbaik Indonesia yang memiliki subscirbers mencapai 23 juta!
Ketahui profil lengkap Jess No Limit, salah satu gamers dan youtubers terbaik Indonesia yang memiliki subscirbers mencapai 23 juta! /instagram.com/@jessnolimit

BERITA DIY - Ketahui profil lengkap Jess No Limit, salah satu youtuber gamers terbaik Indonesia yang mempunyai banyak subscribers.

Nama Jess No Limit sudah tidak asing lagi di telinga pecinta game online. Ia menjadi salah satu gamers di generasi pertama kemunculan game Mobile Legends.

Beberapa kali ia mampu memenangkan berbagai kompetisi game internasional. Jess No Limit pun mendapat julukan The King of Mobile Legends.

Baca Juga: Profil Ayu Thalia yang Laporkan Nicholas Sean Anak Ahok, Biodata, Agama, Karier, dan Akun Medsos

Lalu siapa sih sebenarnya Jess No Limit? Berikut ini profil lengkapnya.

Nama asli Jess No Limit yakni Tobias Justin. Ia lahir di Jakarta 5 Februari 1996. Dunia game telah ditekuni Jess sejak kecil. Bahkan sering kali dirinya menghabiskan waktu di warung internet untuk memuaskan kecintaannya terhadap game.

Sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, Jess lebih dulu menjadi seorang joki game. Lewat kemampuan yang Ia miliki dalam bermain game, Jess membantu para pemain yang masih berada di level rendah untuk kemudian berhasil naik tingkat secara cepat.

Baca Juga: Profil Amanda Manopo yang Pose Seksinya di Sesi Foto Bersama Arya Saloka Tuai Kritikan Netizen

Setelah itu Jess mendapatkan bayaran dari hasil melakukan joki game tersebut. Dari hasil yang itu, ia mulai menabung, dan memenuhi kebutuhannya. Siapa sangka dari hasil kerja sebagai joki game yang ternyata mampu menghasilkan uang, Jess pun mendapat restu dari kedua orang tuanya untuk bermain game.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x