Profil dan Perjuangan Jesselyn hingga Menjadi Juara 1 MasterChef Indonesia Season 8

- 30 Agustus 2021, 15:50 WIB
Profil dan perjuangan Jesselyn Lauwreen hingga meraih juara 1 MasterChef Indonesia season 8.
Profil dan perjuangan Jesselyn Lauwreen hingga meraih juara 1 MasterChef Indonesia season 8. /Instagram.com/@jesselyn.mci8

BERITA DIY – Kompetisi masak terbesar di Indonesia, MasterChef Indonesia Season 8 telah berakhir dan menobatkan Jesselyn Lauwreen sebagai pemenang juara 1 MasterChef Indonesia season 8. Simak profil dan perjuangan Jesselyn dalam ajang MasterChef Indonesia season 8 .

Jesselyn Lauwreen atau yang lebih sering dipanggil Jesselyn merupakan kontestan MasterChef Indonesia season 8 yang berasal dari Medan. Jesselyn lahir pada tanggal 1 Maret 2000 dan menganut agama Kristen.

Jesselyn memiliki ketertarikan yang besar dalam dunia kuliner. Ia merupakan lulusan salah satu sekolah di Bangkok Thailand. Selain itu, ia juga merupakan alumnus Diploma De Cuisine Le Cordon Bleu Paris tahun 2020.

Baca Juga: Profil dan Biodata Denny Sumargo, Mantan Pebasket Profesional yang Mulai Geluti Dunia Youtube

Meskipun baru saja lulus dari sekolah kuliner di Paris, Jesselyn telahmemiliki beberapa bisnis mulai dari usaha catering bernama Lady Reen di Jakarta yang dimulai sejak tahun 2018, usaha Cafe bernama Mencari Kopi di Medan yang dimulai sejak tahun 2021.

Ia juga memiliki bisnis resto kelarga Miramar Medan yang berlokasi di Jalan Pemuda Medan, Sumatera Utara. Selain itu, ia juga aktif menjadi seorang youtuber yang seringkali membagikan momen kehidupannya di channel YouTube Jesselyn Lauwreen.

Kecintaannya pada dunia kuliner, membawanya mengikuti ajang MasterChef Indonesia season 8 dan akhirnya menjadi juara 1 MasterChef Indonesia season 8. Jesselyn berhasil lolos pada tahap audisi dengan hidangan Thai Green Curry.

Perjuangan Jesselyn di galeri MasterChef Indonesia juga beragam. Ia pernah bertanding head to head dan beronde-ronde bersama dengan Nadya di pressure test karena gagal membawa timnya menang tantangan hidangan untuk para pemain Ikatan Cinta.

Baca Juga: Profil Lee Min Ho yang Dikabarkan Dekat dengan Yeonwoo Mantan Personil MOMOLAND, Biodata, Agama dan Medsos

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x