Profil dan Biodata Olivia Tommy, Peserta MasterChef Indonesia S8 yang Undurkan Diri, Lengkap Agama dan Medsos

- 2 Agustus 2021, 12:10 WIB
Profil dan biodata Olivia Tommy yang jadi sorotan setelah mengundurkan diri dari keikutsertaan Black Team di MasterChef Indonesia S8.
Profil dan biodata Olivia Tommy yang jadi sorotan setelah mengundurkan diri dari keikutsertaan Black Team di MasterChef Indonesia S8. /Instagram.com/@Olivia.mci8

BERITA DIY - Sosok Olivia Tommy jadi sorotan setelah mengundurkan diri dari keikutsertaan Black Team di MasterChef Indonesia S8. Simak profil dan biodata perempuan tersebut.

Setelah MasterChef Indonesia S8 masuk pada 5 besar, para juri yakni Chef Juna, Renatta dan Arnold mengumumkan akan membawa satu peserta lagi melalui sistem Black Team. Nama Olivia Tommy masuk dalam daftar tersebut.

Sistem Black Team adalah memasukkan kembali peserta yang telah gugur di babak sebelumnya, dan akan memasak kembali ke dapur MasterChef Indonesia S8. Diketahui, Olivia Tommy adalah kontestan yang gagal pada babak 7 besar.

Baca Juga: Profil Jennie BLACKPINK yang Beri Dukungan Atlet Renang Putra Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020

Olivia Tommy diberikan kesempatan lagi untuk berjuang di MasterChef Indonesia season 8, namun ia memilih untuk mengundurkan diri setelah bertanding melawan sesama rekan Black Team.

Di akun media sosial, Instagram pribadinya, Olivia sempat membeberkan alasan dirinya memilih mundur.

"Aku udah sangat bersyukur bisa sampai sejauh ini, Top 7 udah sangat lebih dari cukup buat aku. Siapa yang menyangka seorang Olivia yang sering masuk PT bisa sampai sejauh ini. Selalu ingat apa yang kamu inginkan dan apa tujuanmu sendiri," tulisnya pada akun pribadinya @olivia.mci8.

Baca Juga: Profil Zara Adhisty Artis yang Trending di Twitter Bersama Okin: Biodata, Agama, Karir hingga Akun Sosmed

Profil Olivia Tommy MasterChef Indonesia S8

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x