Profil Top 3 Masterchef Indonesia Season 7: Audrey Wicaksana, Nindy Sanyoto dan Jerry Andrean

- 12 Desember 2020, 14:04 WIB
Profil Top 3 Masterhef Indonesia season 7
Profil Top 3 Masterhef Indonesia season 7 /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kompetisi memasak terbesar, Masterchef Indonesia season 7 masih terus berlanjut. Sabtu, 12 Desember 2020 ajang ini memasuki tahap TOP 3 atau tiga besar. Ketiga kontestan Masterchef Indonesia telah berjuang untuk mempertahankan posisi dan meraih gelar juara Masterchef.

Masterchef Indonesia season 7 ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI setaip hari sabtu dan minggu, pukul 16.00 WIB. Pada season ini, Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo dan Chef Renatta Moeloek menjadi juri bagi para kontenstan masterchef Indonesia.

Sementar itu, tiga kontenstan yang berhasil bertahan hingga tahap ini adalah Audrey Wicaksana, Nindy Sanyoto dan Jerry Andrean. Ketiga kontestan masterchef ini, memiliki latar belakang yang berbeda. Simak profil lengkap  top 3 masterchef Indonesia season 7, selengkapnya.

Baca Juga: Daftar Promo Harbolnas 12.12 dari Bank dan Dompet Digital, Diskon 90 Persen hingga Kupon Rp 1

  1. Audrey Wicaksana

Profil Audrey Wicaksana, top 3 masterchef Indoensia season 7
Profil Audrey Wicaksana, top 3 masterchef Indoensia season 7 tangkap layar instagram.com/@audrey_mci7

Audrey Wicaksana merupakan salah satu kontestan tiga besar Masterchef Indonesia season 7 yang berasal dari Surabaya. Pria kelahiran Surabaya tahun 1997 ini berusia 23 tahun dan berprofesi sebagai seorang cook helper sebelum masuk ke ajang kompetisi Masterchef Indonesia season 7.

Ia pernah menempuh pendidikan di The Sages Institute, salah satu institut pendidikan yang berfokus pada kuliner. Audrey memiliki hobi memasak dan olahraga. Ia juga pandai bermain alat musik kalimba.

Latar belakang pendidikan dan hobi memasaknya menjadi salah satu modal yang kuat sehingga Audrey mendapat predikat kontestan yang paling jarang masuk pressure test. Audrey mempunyai mimpi besar menjadi seorang chef yang hebat. Oleh karena itu, ia sangat serius mengikuti kompetisi ini.

 Baca Juga: Klik Link dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Dapat dan Cek Bansos BST Rp 300 Ribu PKH Pakai KTP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x