Profil Sahrul Gunawan Artis dan Cawagub Kabupaten Bandung yang Unggul Pilkada Versi Quick Count

- 11 Desember 2020, 19:51 WIB
Profil Sharul Gunawan dari artis hingga jadi cawagub kabupaten Bandung.
Profil Sharul Gunawan dari artis hingga jadi cawagub kabupaten Bandung. /tangkap layar instagram.com/ @sahrulgunawanofficial

BERITA DIY – Pilkada Serentak tahun 2020 ini rupanya diwarnai dengan kehadiran beberapa publik figur seperti Sahrul Gunawan. Sahrul Gunawan dikenal sebagai salah satu artis yang akhirnya terjun ke dunia politik.

Ia mengawali karier politiknya pada tahun 2019 yaitu dengan maju menjadi salah satu calon legislatif DPR RI 2019 dibawah naungan partai Nasdem. Sayangnya ia belum mendapatkan kesempatan tersebut. Hingga akhirnya ia pada tahun 2020 maju sebagai calon wakil bupati Kabupaten Bandung mendampingi Dadang Suprianta.

Sepertinya nasib baik akan datang pada Sahrul kali ini. Hal ini lantaran berdasarkan hasil quick count ia dan Dadang Suprianta mendapat suara lebih unggul dibandingkan kedua lawannya Kurnia Agustina – Usman Sayogi dan Yena Iskandar Masoem – Atep.

Baca Juga: Pakai e-KTP, Ini Cara Cek Online Penerima BLT Banpres Rp2,4 Juta, Klik Link Ini

Berikut profil dan perjalanan karier Sahrul Gunawan sebelum akhirnya terjun ke dunia politik yang wajib anda ketahui.

Sahrul Gunawan lahir di Bogor, Jawa Barat pada 23 Mei 1976. Sahrul Gunawan merupakan anak dari pasangan H. Soemantri dan Hj. Hasanah.  Ia memiliki empat orang saudara bernama Hadi Suman Jawa, Heri Sunandar, Ade Juanda, dan Hamda Ferdiansyah.

Sahrul merupakan seorang duda. Ia menikah Indriani Hadi pada tanggal 3 Februari 2007, namun harus berakhir pada 2 Juni 2016. Ia dikarunai tiga orang anak laki-laki yang diberi nama Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zamma Gunawan dan Feeyza Mikail Gunawan.

Sebelum menikahi Indriani, pria berzodiak gemini ini dikabarkan pernah dekat dengan Intan Nurani dan Zaskia Adya Mecca. Terakhir ia kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang gadis asal Aceh bernama Una Maulina yang merupakan seorang selebgram dan memiliki usia yang terpaut jauh.

Baca Juga: Waspada Delirium, Gejala Baru Covid-19 yang Perlu Diketahui: Berikut Ciri-Cirinya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah