Profil Lee Min Ho yang Dikabarkan Dekat dengan Yeonwoo Mantan Personil MOMOLAND, Biodata, Agama dan Medsos

- 30 Agustus 2021, 14:52 WIB
Profil Lee Min Ho yang dekat dengan Yeonwoo lengkap, biodata, agama, dan medsos.
Profil Lee Min Ho yang dekat dengan Yeonwoo lengkap, biodata, agama, dan medsos. /Instagram.com/actorleeminho

BERITA DIY - Ketahui profil Lee Min Ho yang sedang jadi perbincangan karena diduga sedang dekat dengan mantan personil MOMOLAND yaitu Yeonwoo, lengkap biodata, agama, dan medsos pribadi miliknya.

Nama Lee Min Ho kembali menjadi perbincangan publik, kali ini bukan karena peran yang dilakukan dalam sebuah film. Melainkan karena kabar kedekatan dengan seorang wanita yaitu Yeonwoo.

Kabar mengenai kedekatan yang terjalin antara Lee Min Ho dengan Yeonwoo ini kemudian menjadi bahan perbincangan dari penggemarnya di medsos dan membuat namanya kembali jadi perhatian.

Baca Juga: Profil Alica Schmidt, Pelari Jerman yang Dapat Predikat Atlet Terseksi di Dunia versi Majalah Australia

Kedekatan yang dilakukan oleh Lee Min Ho dengan Yeonwoo sendiri sebenarnya bukanlah kabar yang baru saja berhembus. Kabar itu telah mulai dihembuskan pada awal Agustus 2021 yang kemudian tertangkap kamera.

Kebersamaan Lee Min Ho dengan Yeonwoo diketahui pertama kali diketahui pubik pada 1 Agustus 2021, saat perayaan ulang tahun dari Yeonwoo yang juga dihadiri oleh aktor terkenal itu.

Meski demikian, diketahui dari beberapa sumber, momen ulang tahun itu bukanlah awal kedekatan mereka. Dikabarkan bahwa hubungan Lee Min Ho dan Yeonwoo telah terjalin lebih dari 5 bulan.

Baca Juga: Profil Kim Jong Un Presiden Korea Utara yang Kesehatannya Menurun, Ini Daftar Kandidat Pengganti Terkuatnya

Namun meskipun telah menjalin hubungan cukup lama, hubungan yang terjalin antara Lee Min Ho dengan Yeonwoo memang tak banyak diketahui bahkan oleh orang-orang yang dekat dengannya.

Karena dari beberapa sumber yang berhasil dikumpulkan, diketahui bahwa Lee Min Ho dengan Yeonwoo memang sangat jarang berduaan di tempat umum. Hal ini dikarenakan keduanya menghindari beberapa sorotan kepada mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x