Profil Ayu Thalia yang Laporkan Nicholas Sean Anak Ahok, Biodata, Agama, Karier, dan Akun Medsos

- 31 Agustus 2021, 16:25 WIB
Profil Ayu Thalia, biodata, agama, karier, dan akun medsos.
Profil Ayu Thalia, biodata, agama, karier, dan akun medsos. /Instagram.com/@thata_anma

BERITA DIY - Ketahui siapakah Ayu Thalia yang viral karena diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh anak Ahok yaitu Nicholas Sean secara legkap mulai biodata, agama, karier, hingga akun medsos.

Nama Ayu Thalia alias Thata Anma sedang menjadi perbincangan publik khususnya medsos Instagram. Pasalnya diketahui ia sedang mengalami permasalahan yang juga melibatkan anak Ahok, Nicholas Sean.

Ayu Thalia menjadi perbincangan hangat tepatnya beberapa waktu ini karena telah melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara karena diduga melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

Baca Juga: Profil Putri Anne Istri Arya Saloka yang Viral, Sang Suami Mesra dengan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

Menurut beberapa sumber yang berhasil didapatkan Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean yang disebut sebagai kekasih selebgram tersebut pada 27 Agustus 2021.

Nicholas Sean yang diakui sebagai kekasih Ayu Thalia itu diduga telah melakukan penganiayaan terhadapnya. Kejadian tersebut menurutnya terjadi pada 27 Agustus 2021 sekitar pukul 23.00 WIB di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Kabar mengenai penganiayaan yang mengakibatkan Ayu Thalia menjadi korban tersebut kemudian menjadi viral. Tak hanya itu saja kabar hubungan spesialnya dengan Nicholas Sean juga menjadi perbincangan publik.

Baca Juga: Profil Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari yang Diduga Maling Duit Masyarakat, Biodata dan Karier Politik

Tak berhenti sampai disitu, Ayu Thalia juga membagikan foto memar pada kedua kakinya dalam fitur Instagram Story pada Senin 30 Agustus 2021 pukul 23.42 melalui lamn Instagram pribadi miliknya yaitu @Thata_Anma.

Sampai saat ini kasus penganiayaan yang dilaporkannya dan melibatkan anak Ahok yaitu Nicholas Sean masih terus bergulir di pihak kepolisian. 

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x