Profil Andre Taulany, Komandan yang Jiper Setelah Gombalin Aura Kasih yang Baru Cerai di Lapor Pak! Trans7

- 2 September 2021, 13:29 WIB
Andre Taulany jadi jiper setelah gombalin Aura Kasih di acara komedi situasi Lapor Pak! Trans7.
Andre Taulany jadi jiper setelah gombalin Aura Kasih di acara komedi situasi Lapor Pak! Trans7. /Instagram.com/@andreastaulany

BERITA DIY - Andre Taulany jadi jiper setelah gombalin Aura Kasih di acara komedi situasi Lapor Pak! Trans7. Ada apa gerangan?

Ini berawal dari pertanyaan Andre Taulany yang penasaran apa motor kesukaan Aura Kasih. Penyanyi yang sempat dekat dengan almarhum Glen Fredly, itu ternyata lebih menyukai motor matic untuk jalan di kota.

Lantas saja, pelawak Andre Taulany yang pandai merayu gombal tersebut melancarkan kalimat manisnya.

Baca Juga: Profil Deddy Mahendra Desta yang Obrolin Soal Musik, Pluralisme Agama dan Peran Ibu di Podcast Deddy Corbuzier

"Berarti beda sama aku, kalau aku sukanya kamu," kata Andre Taulany berseloroh seperti dikutip BERITA DIY dari kanal YouTube Trans7 Official pada Kamis, 2 September 2021.

Mendengar hal tersebut, Aura Kasih yang duduk di ruang integorasi terlihat salah tingkah. Tindakannya yang membenarkan pola rambut. Hal itu membuat Wendy Cagur dan Andika Pratama senyam-senyum.

"Pak jangan begitu, pak. Saya baru cerai, baperan lho," balas Aura Kasih cepat bikin Andre Taulany langsung membenarkannya.

Baca Juga: Profil Sir Alex Ferguson, Eks Pelatih Manchester United yang Membuat Cristiano Ronaldo Kembali ke Old Trafford

Profil Andre Taulany

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x