Profil Sir Alex Ferguson, Eks Pelatih Manchester United yang Membuat Cristiano Ronaldo Kembali ke Old Trafford

- 1 September 2021, 19:13 WIB
Profil Sir Alex Ferguson, eks pelatih Manchester United yang bisa membuat Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford.
Profil Sir Alex Ferguson, eks pelatih Manchester United yang bisa membuat Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford. /Tangkap Layar; Instagram.com/@alex.ferguson.official

BERITA DIY – Berikut profil Sir Alex Ferguson eks pelatih Manchester United yang membuat Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford serta jumlah gelar yang diraih bersama Mancheser United saat masih menjadi pelatih.

Cristiano Ronaldo telah resmi diumumkan kembali menjadi bagian Manchester United. Kepulangan pemain berjuluk CR7 itu memang agak mengejutkan publik.

Pasalnya dalam beberapa waktu terakhir, Cristiano Ronaldo kerap dikaitkan dengan klub raksasa Prancis, PSG maupun Manchester City. Namun akhirnya CR7 diumumkan kembali ke Old Trafford pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Baca Juga: Profil Luuk De Jong Pemain Baru FC Barcelona Asal Belanda: Biodata, Karier, dan Prestasi Sebagai Pesepakbola

Kepulangan Cristiano Ronaldo pun dikaitkan dengan Sir Alex Ferguson, eks pelatih legendaris Manchester United yang merekrut CR7 dan membuatnya menjadi salah satu pemain paling bertalenta.

Nampaknya rumor yang menyebutkan adanya campur tangan Sir Alex Ferguson atas kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford adalah benar. Hal ini dibuktikan dengan unggahan di akun Instagram CR7 beberapa waktu lalu.

Melalui unggahannya di akun Instagram itu, Cristiano Ronaldo menuliskan banyak hal, termasuk bagaimana kemudian ia memutuskan kembali ke Old Trafford dan hal itu berkat mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson.

Baca Juga: Profil Jake Paul, YouTuber yang Sukses Hajar Tyron Woodley Mantan Juara UFC

"Semua orang yang mengenalku, tahu tentang cintaku yang tak pernah berakhir untuk Manchester United. Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini di mana benar-benar menakjubkan dan jalan yang telah kita buat bersama-sama ditulis dalam surat emas dalam sejarah institusi besar dan menakjubkan ini,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x