Profil Cut Syifa dan Harris Vriza yang Viral Dijodohkan oleh Netizen: Biodata, Karier, dan Akun Medsosnya

- 1 September 2021, 15:25 WIB
Profil Harris Vriza dan Cut Syifa biodata, karier, dan akun medsos.
Profil Harris Vriza dan Cut Syifa biodata, karier, dan akun medsos. /Kolase Instagram @cutsyifaa dan @harrisvriza

BERITA DIY - Viral di sosial media, ini profil Cut Syifa dan Harris Vriza dengan lengkap mulai dari biodata, karier, dan akun medsos keduanya yang dapat segera Anda ketahui melalui artikel ini.

Netizen media sosial tak henti-hentinya memunculkan kabar yang menjadi viral, kali ini menyasar dua orang yang berprofesi dalam bidang dunia hiburan yaitu Cut Syifa dan Harris Vriza.

Keduanya baik Cut Syifa maupun Harris Vriza menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Dua artis tersebut dinilai sangat cocok untuk menjalin hubungan atau berpacaran menurut pandangan dari netizen.

Baca Juga: Profil Dhena Devanka Istri Jonathan Frizzy yang Sedang Menjalani Proses Perceraian: Biodata, Agama, dan Medsos

Ramai atau viral kedua nama tersebut yaitu Cut Syifa dan Harris Vriza diketahui melalui laman Instagram pribadi milik Harris Vriza yaitu @harrisvriza melalui salah satu unggahannya beberapa waktu yang lalu.

Diketahui dalam laman Instagram tersebut, dirinya mengunggah foto yang memiliki caption atau keterangan yang cukup menyedot perhatian netizen. Tepatnya Harris Vriza mengunggah foto pada Selasa, 31 Agustus 2021.

"Akhirnya nyampe juga ke pelaminan, walaupun cuma mendampingi, setidaknya nginjek pelaminan kan?," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah pada 31 Agustus 2021 dalam laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Profil Jonathan Frizzy yang Digugat Cerai Sang Istri dengan Dugaan KDRT, Lengkap Karier dan Agama

Dalam kolom komentar kemudian banyak netizen yang mengaitkannya dengan Cut Syifa yang beberapa waktu lalu bersamanya menjadi pendamping pada pernikahan Rizky Billar dengan Lesti Kejora.

Netizen berharap bahwa Harris Vriza bisa melanjutkan kedekatan dengan Cut Syifa yang dinilai sangat cocok dengannya. Namun hingga kini dirinya belum dikabarkan dekat dengan siapapun baik dalam dunia hiburan maupun yang lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x