Profil dan Biodata Ragil Mahardika yang Viral Setelah Semangati RRQ Hoshi: IG, TikTok, Usia, Asal, dan Agama

- 2 September 2021, 16:25 WIB
Profil dan biodata Ragil Mahardika (kedua dari kanan), konten kreator yang viral di TikTok setelah pemain EVOS Legends mengupload foto atas dirinya di gim Mobile Legends.
Profil dan biodata Ragil Mahardika (kedua dari kanan), konten kreator yang viral di TikTok setelah pemain EVOS Legends mengupload foto atas dirinya di gim Mobile Legends. /Tangkap layar Instagram.com/@ragilmahardika

BERITA DIY - Ragil Mahardika mendadak jadi buah bibir setelah mendukung tim Esports asal Indonesia yang bermain di skena Mobile Legends, RRQ Hoshi. Simak profil dan biodata lelaki asal Medan, Sumatera Utara ini.

"Semangat ya, turnamen atau scrim-nya," begitu kata Ragil Mahardika memberi semangat kepada penggawa RRQ Hoshi di video TikTok pribadinya.

Lalu, Gustian REKT mengganti profile picture Instagram mereka dengan foto Ragil Mahardika setelah kekalahan EVOS Legends terhadap RRQ Hoshi pada putaran minggu pertama hari kedua MPL Indonesia Season 8, Sabtu 28 Agutus 2021 lalu.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8 Pekan Keempat: Ada Big Match Evos Legends vs Alter Ego, RRQ Hoshi, Onic Esports

Tak hanya Gustian REKT, Wannn, Jessica Pica hingga head of EVOS Legends Esports, Aldean Tegar juga tidak ketinggalan untuk mengganti PP dengan foto Ragil Mahardika.

Melalui video di Instastory-nya, Ragil Mahardika mengaku bingung apa yang sebenarnya terjadi sampai para pemain EVOS itu menggunakan fotonya. Namun, ia tak mempermasalahkannya.

Karena itulah, sosok Ragil Mahardika menjadi viral oleh para pemain di skena gim Mobile Legends.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Minggu Ketiga: Ada El Classico RRQ Hoshi vs Evos Legends

Ragil Mahardika sendiri adalah konten kreator telah terkenal karena memperlihatkan kehidupannya di sekitaran Jerman.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x