Profil Joy Red Velvet yang Ulang Tahun Hari Ini Lengkap: Biodata, Agama, Karier, dan Akun Medsos

- 3 September 2021, 14:50 WIB
Profil Joy Red Velvet yang ulang tahun hari ini, biodata, agama, dan karier.
Profil Joy Red Velvet yang ulang tahun hari ini, biodata, agama, dan karier. /Instagram.com/@_imyour_joy

BERITA DIY - Ketahui profil Joy Redvelvet artis yang dikabarkan ulangtahun hari ini secara lengkap mulai dari biodata, agama, karier, dan akun medsos pribadi miliknya.

Joy personil dari girlband Korea dikabarkan ulang tahun pada hari ini yaitu 3 September 2021. Kabar mengenai ulang tahunnya tersebut diketahui melalui laman Instagram pribadi miliknya yaitu @_imyour_joy.

Dalam laman Instagram tersebut diketahui dirinya merepost beberapa unggahan pada fitur Story yang memberi uncapan selamat ulang tahun kepada Joy Red Velvet tersebut. Sebagian ucapan yang ia repost adalah dari kawan-kawan terdekatnya.

Baca Juga: Profil Sidharth Shukla, Bintang 'Balika Vadhu' dan Bollywood yang Meninggal Dunia di Usia 40 tahun

Tak hanya itu, para penggemarnya pun juga terus menyerbu laman Instagram pribadi milik Joy Red Velvet tersebut. Pada kolom komentar unggahan terakhir yang diunggah 3 hari yang lalu pun dibanjiri ucapan ulang tahun.

Tak berhenti sampai disitu, bahkan nama aslin Joy Red Velvet yaitu Park Sooyoung pun menjadi trending Twitter sejak malam tadi. Terhitung ada 85,5 ribu cuitan yang menggunakan namanya dam mengucapkan ulang tahun kepada dirinya.

Dengan ulang tahun pada 3 September 2021 ini, Joy Red Velvet telah genap berusia 25 tahun. Mengutip dari berbagai sumber, Joy merupakan wanita kelahiran Korea Selatan.

Baca Juga: Profil Sidharth Shukla Aktor Bollywood yang Dikabarkan Meninggal Dunia, Biodata dan Perjalanan Karier Dirinya

Diketahui dirinya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Kedua adiknya yang juga perempuan yaitu Park Ji Young dan Park Min Ji, ketiganya diketahui memiliki keyakinan atas agama Kristen.

Sebelum masuk dan berkarier dalam dunia musik, Joy diketahui telah berhasil menamatkan pendidikannya dengan baik. Ia diketahui menyelesaikan pendidikan pada Sekolah Tinggi Yeongwang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x