Profil Jun Ji Hyun Artis Korea yang Miliki Pendapatan Fantastis: Biodata, Agama, Karier, dan Akun Medsos

- 6 September 2021, 16:35 WIB
Profil Jun Ji Hyun artis gaji besar lengkap biodata, agama, karier, dan akun medsos.
Profil Jun Ji Hyun artis gaji besar lengkap biodata, agama, karier, dan akun medsos. /Instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY - Berikut merupakan profil Jun Ji Hyun seorang artis Korea yang dikabarkan punya pendapatan besar, lengkap dengan biodata, agama, karier, dan akun medsos pribadinya.

Jun Ji Hyun menjadi perbincangan banyak orang baik di dunia nyata maupun media sosial. Pasalnya dirinya diketahui memiliki pendapatan yang cukup besar.

Dikabarkan bahwa pendapatan Jun Ji Hyun dimilikinya setelah membintangi salah satu drama korea yaitu 'My Love From The Star'. Bahkan gaji yang dimilikinya dengan membintangi drama tersebut membuatnya menjadi artis terkaya Korea Selatan.

Baca Juga: Profil Prilly Latuconsina yang Dikabarkan Dekat dengan Irzan Faiq: Asal, Lulusan Mana, Prestasi, Agama, IG

Bahkan diketahui dari salah satu sumber, bahwa pendapatan yang dimiliki oleh Jun Ji Hyun melalui berakting pada drama itu pada 2021 mencapai Rp208 Miliar. Jumlah tersebut membuatnya menjadi perbincangan publik.

Meskipun menjadi sorotan karena pendapatan fantastis yang diperolehnya, namun masih jarang yang mengetahui profil Jun Ji Hyun secara lengkap mulai dari biodata, agama, karier, dan akun medsos.

Oleh sebab itu, berikut kami berikan profil Jun Ji Hyun secara lengkap untuk Anda para penggemar drama korea.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dwi Handayani Syah Putri, Selebgram yang Pernah Depresi Karena Bullying Siber

Jun Ji Hyun diketahui lahir di Seoul, Korea Selatan pada 30 Oktober 1981 diketahui ia lahir dan beragama Budha. Ia telah memiliki pasangan yang bernama Choi Joon Hyuk, dari pernikahan tersebut dirinya dianugerahi 2 orang anak.

Dirinya mengawali karier di dunia hiburan dengan terjun sebagai model pada tahun 1997. Tak lama setelahnya ia mulai merambah dunia film dengan menjadi aktris pada film yang berjudul White Valentine tahun 1999.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x