Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 21 September 2021: Hartawan Beri Petunjuk Peneror, Al Ancam Felix?

- 21 September 2021, 09:50 WIB
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 21 September 2021: Al beri ancaman pada Felix.
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 21 September 2021: Al beri ancaman pada Felix. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Keseruan sinetron Ikatan Cinta yang menceritakan lika-liku keluarga Al Fahri di pondok pelita menghadapi teror dari orang tak dikenal semakin seru dan menegangkan. Simak alur cerita dan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 21 September 2021, berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Mama Rosa yang sedang tidur siang mendapatkan mimpi bertemu dengan Hartawan, suaminya dan Roy anak bungsunya yang telah meninggal.

Dalam mimpi tersebut, awalnya Mama Rosa berada di taman belakang rumahnya dan berteriak untuk memperingatkan orang yang telah meneror keluarganya. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 September 2021: Tim Aldebaran dan Ricky Kerja Sama, Jessica Jadi Target Pertama?

Setelah itu, muncul Hartawan dan Roy dari belakang dan Mama Rosa pun terkejut dan langsung memeluk mereka. Hartawan berpesan pada Mama Rosa untuk menjaga dirinya dan lebih berhati-hati lagi. 

Roy juga mengatakan bahwa Al akan selalu menjaganya dan Mama Rosa harus mendengarkan semua perkataan Al. Selain itu, Hartawan juga memberikan petunjuk pada Mama Rosa bahwa ia harus lebih peka karena banyak petunjuk yang ada di sekitarnya. 

Di sisi lain, Al mengunjungi lapas setelah bertemu dengan Riki untuk menanyakan tentang Felix orang yang telah mengeroyoknya. Rupanya, Felix yang menyerang Riki dan yang telah menusuk Papa Al di masa lalu adalah orang yang sama.

Al pun menanyakan kepada Felix, siapa yang telah menyuruhnya karena ia tahu bahwa teman-temannya telah meneror keluarga Al. Al pun meminta Felix untuk berkata jujur dan ancam Felix melalui keluarganya. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 20 September 2021: Ricky Bertemu Elsa di RSJ, Jessica Ada Hubungan dengan Pak Candra?

Pada episode hari ini, dIprediksi Mama Rosa akan menjalankan pesan dari suaminya untuk lebih peka dengan hal-hal di sekitarnya dan mencari tahu siapa yang telah meneror keluarganya. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x