Biodata Marc Overmars yang Hengkang dari Direktur Ajax Setelah Akui Kirim Pesan Pelecehan Seksual ke Perempuan

- 7 Februari 2022, 12:20 WIB
Ilustrasi - Biodata dan profil Marc Overmars yang Hengkang dari Direktur Ajax setelah akui kirim pesan tidak senonoh ke perempuan.
Ilustrasi - Biodata dan profil Marc Overmars yang Hengkang dari Direktur Ajax setelah akui kirim pesan tidak senonoh ke perempuan. /Twitter/@AFCAjax

BERITA DIY – Simak berikut ini biodata dan profil Marc Overmars yang Hengkang dari Direktur Ajax setelah akui kirim pesan berbau pelecehan seksual kepada rekan perempuannya.

Telah diketahui bahwa Direktur Sepak Bola Ajax Amsterdam yaitu Marc Overmars mundur dari jabatannya setelah dia mengakui telah mengirim pesan tidak senonoh kepada rekan-rekan wanitanya.

Dikutip dari Antaranews bahwa Marc Overmars mengatakan bahwa dirinya malu dengan perilakunya tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Ganjar Pranowo yang Alami Kecelakaan Sepeda hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

“Saya malu. Pekan lalu saya dihadapkan dengan laporan tentang kelakuan saya dan bagaimana ini sampe ke orang lain,” ujar Marc yang dikutip BERITA DIY dari Antaranews pada Senin, 7 Febuari 2022.

Slain itu, Marc juga menambahkan bahwa perilakunya tidak dapat diterima. Karena hal tersebut, Marc tidak punya pilihan lain selain keluar dari Ajax.

“Perilaku ini tidak dapat diterima. Saya sekarang melihat itu juga. Tapi sudah terlambat. Saya tidak melihat pilihan lain selain keluar dari Ajax. Ini juga berdampak besar pada situasi pribadi saya,” Tambahnya.

Baca Juga: Profil Smart Cakrawala Aviation, Maskapai yang Disebut akan Gantikan Susi Air di Bandara Malinau

Ketua Dewan Pengawas Ajak yaitu Leen Meijaard menggambarkan bahwa Marc Overmars sebagai direktur sepak bola terbaik yang dimiliki oleh Ajax.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x