Jadwal Acara MNCTV Sabtu 22 Januari 2022: Ada Liga Futsal Profesional yang Tayang Siang ini

- 22 Januari 2022, 08:11 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 22 Januari 2022, ada Liga Futsal Profesional 2021 yang tayang siang ini.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 22 Januari 2022, ada Liga Futsal Profesional 2021 yang tayang siang ini. /Tangkap layar Instagram.com/@officialmnctv

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Sabtu, 22 Januari 2022, ada penayangan siaran langsung pertandingan Liga Futsal Profesional 2021 yang tayang siang ini.

Pada hari ini Sabtu, 22 Januari 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada penayangan siaran langsung pertandingan Liga Futsal Profesional 2021 yang tayang siang ini pukul 11.45 WIB dan 14.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Jumat, 21 Januari 2022: Sebentar Lagi Akan Tayang Bercanda Pagi

Dalam pertandingan nanti akan ada dua laga yang akan di gelar. Laga pertama pertandingan antara Halus FC melawan DB Asia, kemudian laga kedua ada pertandingan antara Giga FC melawan IPC Pelindo.

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program Pada Zaman Dahulu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin. Setelah acara tersebut, disambung dengan acara Simple Rudy hingga Dapur Ngebor.

Baca Juga: Jadwal Acara Saluran TV GTV Hari Ini, 21 Januari 2022: Akan Tayang IPA IPS, dan Film Big Movies Robin Hood

Selesia program acara masak-masak, dilanjutkan dengan program anak-anak yaitu Upin & Ipin hingga Shaun The Sheep.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x