Jadwal Acara MNCTV Kamis 20 Januari 2022: Ada Doraemon The Movie, RT Kampung Ambyar, Kuraih Bintang

- 21 Januari 2022, 07:46 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 21 Januari 2022, ada Doraemon The Movie dengan episode berbeda dengan hari kemarin.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 21 Januari 2022, ada Doraemon The Movie dengan episode berbeda dengan hari kemarin. /Tangkap layar Instagram/@officialmnctv

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 21 Januari 2022, ada program anak-anak yaitu Doraemon The Movie dengan episode berbeda dengan hari kemarin.

Pada hari ini Jumat, 21 Januari 2022 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada program anak-anak yaitu Doraemon The Movie yang tayang sore ini pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 20 Januari 2022, Ada FTV, Sinetron, Suster El, dan Love Story The Series

Berbeda seperti biasanya, untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin namun ada yang berbeda.

Pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program realigi yaitu Siraman Qolbu, Ustadz Dhanu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Selesia program acara Upin & Ipin dilanjutkan dengan program sinetron Aladdin, setelah acara tersebut, disambung dengan program acara Seleb On News dan program acara berita yaitu Lintas iNews Siang.

Baca Juga: Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini, 20 Januari 2022: Akan Tayang Obsesi dan Concert Kangen Dewa 19

Siang harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Kiko, Upin & Ipin, Shaun The Sheep, hingga Doraemon The Move. Kemudian dilanjutkan dengan program acara Bedah Rumah Lagi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x