Link Live Streaming dan Jadwal Pro Futsal League Sabtu, 22 Januari 2022 Hari Ini di MNCTV

- 22 Januari 2022, 10:16 WIB
Link live streaming dan jadwal Pro Futsal League hari ini Sabtu, 22 Januari 2022 di MNCTV, siaran langsung Liga Futsal Profesional,
Link live streaming dan jadwal Pro Futsal League hari ini Sabtu, 22 Januari 2022 di MNCTV, siaran langsung Liga Futsal Profesional, /MNC TV/Tangkapan layar instagram

BERITA DIY - Simak link live streaming dan jadwal Pro Futsal League hari ini, Sabtu, 22 Januari 2022 di MNCTV, siaran langsung nonton Liga Futsal Profesional.

Pekan ketiga Pro Futsal League atau Liga Futsal Profesional Indonesia kembali bergulir mulai hari ini, Sabtu, 22 Januari 2022. Ketahui link live streaming dan jadwal lengkap pertandingan Pro Futsal League MNCTV di artikel ini.

Pertandingan pembuka hari ini akan tersaji duel antara Vamos FC Mataram vs Sadakata FC mulai pukul 10:00 WIB. Laga tersebut dapai disaksikan live MNC Sport, RCTI+ dan Vision+.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Samantha May Kerr, Pemain Timnas Australia yang Bobol 5 Kali Gawang Indonesia

Vamos FC Mataram baru saja menelan kekalahan telak atas Pendekar United empat gol tanpa balas. Hasil itu membuat Vamos berada di posisi 9 klasemen dengan baru koleksi 2 poin.

Sementara itu pertandingan setelahnya akan tersaji antara tuan rumah Halus FC Jakarta vs DB Asia Jabar.

Halus FC bertekad meraih kemenangan di kandang sendiri setelah pada dua laga sebelumnya selalu menelan kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Hari ini dan Link Live Streaming, Dibuka Surabaya Bhayangkara Samator vs Bogor LavAni

Namun DB Asia Jabar juga bukan lawan mudah. Nandi dan kolega sudah koleksi empat poin dari dua laga, itu artinya wakil Jawa Barat ini belum menelan kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x