Persik Vs Persela: Prediksi, Jadwal Main, Link Live Streaming, hingga Disiarkan di TV Mana

- 13 Februari 2022, 15:36 WIB
Ilustrasi - Prediksi susunan pemain dan formasi, jadwal main, link live streaming, hingga disiarkan di TV mana pertandingan Persik melawan Persela.
Ilustrasi - Prediksi susunan pemain dan formasi, jadwal main, link live streaming, hingga disiarkan di TV mana pertandingan Persik melawan Persela. /PIXABAY/jarmoluk/

BERITA DIY – Simak berikut ini prediksi susunan pemain dan formasi, jadwal main, link live streaming, hingga disiarkan di TV mana pertandingan Persik Kediri (Persik) melawan Persela Lamongan (Persela) BRI Liga 1.

Telah diektahui bahwa saat ini pertandingan BRI Liga 1 telah memasuki pertandingan ke-25 dari total 28 pertandingan.

Pada pertandingan ke-25 ini ada beberapa tim yang akan bertanding, salah satunya ada Persik Kediri melawan Persela Lamongan.

Baca Juga: 5 Tim Calon Juara BRI Liga 1 Indonesia: Posisi Klasemen Sementara dan Jadwal Persib, Arema, hingga Persebaya

Pertandingan antara pasukan Macan Putih melawan skuad dari Laskar Joko Tingkir akan digelar pada tanggal 14 Februari 2022 di Stadion Kompyang Sujana serta di mulai pada pukul 15.15 WIB.

Stadion Kompyang Sujana adalah sebuah stadion yang terletak di Kota Denpasar, Bali, Indonesia, dan merupakan stadion kandang bagi tim Liga 3 Indonesia, Perseden Denpasar.

Dikutip dari akun Instagram @persikfcofficial bahwa para pemain Macan Putih telah melaksanakan pelatihan guna untuk mempersiapkan laga besok siang saat melawan Persela.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Live SCTV dan TV Online 13 Februari 2022: Burnley vs Liverpool dan Leicester vs West Ham

Hal tersebut terlihat dalam beberpa foto sesi latihan yang diapload oleh akun @persikfcofficial.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x