Link Live Streaming Newcastle vs Aston Villa di TV Online Mola TV Malam Hari Ini, Prediksi Line Up, Skor H2H

- 13 Februari 2022, 20:45 WIB
Link live streaming Liga Inggris malam ini Minggu, 13 Februari 2022 Newcastle vs Aston Villa di Mola TV pukul 21.00 WIB.
Link live streaming Liga Inggris malam ini Minggu, 13 Februari 2022 Newcastle vs Aston Villa di Mola TV pukul 21.00 WIB. /Tangkap Layar YouTube.com/ West Ham United FC

BERITA DIY - Jadwal EPL atau Liga Inggris pekan ke-25 malam hari ini Minggu, 13 Februari 2022 natara Newcastle vs Aston Villa. Simak skor H2H, link live streaming, dan tayangan di TV Online mana.

Duel Newcastle vs Aston Villa akan digelar di St. James Park, pertandingan bisa kamu tonton via live streaming di TV Online Mola TV pukul 21.00 WIB.

Newcastle agaknya perlu menjaga kemenangan beruntun usai kemarin berhasil sanding lawan Leeds United dan Everton di dual aga terakhir.

Baca Juga: Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Wolves di LIGA INGGRIS Malam Ini dan UPDATE Kabar Terbaru Tim

Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan vs Sampdoria SERIE A Malam Ini di TV Online dan Prediksi Line Up

Pasanya The Magpies lewat momentum kemenagan itu berhasil melepas diri dari zona degradasi dan menempatkan klub berada di peringkat 17 klasmen sementara dengan 18 poin.

Kendati begitu, rapor skor kala dua kubu besua Aston Villa masih lebih unggul karena punya 3 kemenangan dalam 5 laga terakhir mereka.

H2H lima laga terakhir Newcastle vs Aston Villa

21 Agustus 2021, Aston Villa 2 – 0 Newscastle

13 Maret 2021, Newcastle 2 – 1 Aston Villa

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x