Preview Laga dan Link Live Streaming Burnley vs Liverpool di Liga Inggris Tayang Malam Ini di TV Online

- 13 Februari 2022, 16:22 WIB
Preview pertandingan dan link live streaming Burnley vs Liverpool yang akan tayang malam ini di Mola TV, Sadio Mane masih diragukan tampil dan Henderson siap dimainkan.
Preview pertandingan dan link live streaming Burnley vs Liverpool yang akan tayang malam ini di Mola TV, Sadio Mane masih diragukan tampil dan Henderson siap dimainkan. /Pixabay.com/@Pexels

 

 

BERITA DIY – Berikut preview dan link live streaming Mola TV untuk menonton Burnley vs Liverpool di lanjutan English Premier League atau Liga Inggris yang akan tayang malam ini pukul 21.00 WIB.

Juru kunci klasemen Liga Primer Inggris, Burnley, akan menghadapi tim yang sedang duduk di peringkat dua klasemen sementara Liverpool, dalam lanjutan pekan ke-25 EPL musim 2021/2022. Laga sendiri akan digelar di Turf Moor, markas milik The Clarets tersebut.

Dikutip Berita DIY dari video di kanal resmi Burnley FC yang diunggah pada 12 Februari 2022 kemarin, pada konferensi pers tersebut, Sean Dyche memuji penampilan Liverpool yang trengginas pada musim ini.

Baca Juga: Jadwal Persebaya vs Persija BRI Liga 1: Prediksi, Head to Head, 2 Link Live Streaming Indosiar dan TV Online

Dyche juga menilai, dengan beberapa pemain yang baru saja kembali dari Piala Afrika, Liverpool akan tampil lebih menakutkan dari laga sebelumnya.

Ketika disinggung mengenai taktik, Dyche berkata bahwa dirinya beserta tim analisis sudah menemukan strategi yang tepat, namun eksekusi di lapangan masih harus dilatih lebih dalam.

“Saya memiliki strategi sendiri, namun kami akan menganalisanya bersama dengan tim,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah