Jadwal Liga Inggris Live SCTV dan TV Online 13 Februari 2022: Burnley vs Liverpool dan Leicester vs West Ham

- 13 Februari 2022, 10:13 WIB
Ilustrasi - jadwal Liga Inggris Premiere League live SCTV dan TV Online malam ini, Minggu, 13 Februari 2022. Ada Burnley vs Liverpool dan Leicester City vs West Ham.
Ilustrasi - jadwal Liga Inggris Premiere League live SCTV dan TV Online malam ini, Minggu, 13 Februari 2022. Ada Burnley vs Liverpool dan Leicester City vs West Ham. /Unplash/ Daniel Norin

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal pertandingan Liga Inggris live di SCTV dan TV Online malam ini, Minggu, 13 Februari 2022. Ada Burnley vs Liverpool dan Leicester City vs West Ham.

Sejumlah pertandingan seru di jadwal Liga Inggris malam ini dapat disaksikan secara langsung melalui stasiun TV SCTV dan TV Online Mola TV secara live streaming.

Laga Liga Inggris yang dapat disaksikan live di SCTV malam ini adalah partai antara Leicester City vs West Ham yang dijadwalkan bergulir pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang LEICESTER CITY vs WEST HAM Malam Ini 13 Februari 2022: Nonton di SCTV atau Streaming di Sini

West Ham United saat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan torehan 40 poin, The Hammers wajib menang untuk menjauh dari Manchester United di bawah mereka.

Tambahan tiga poin akan mengunci posisi West Ham di peringkat empat mengingat Manchester United hanya mampu bermain seri 1-1 lawan Southampton malam tadi.

Berbeda dengan West Ham, Leicester City saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen Liga Inggris. The Foxes masih berada di perigkat 13 dengan mengumpulkan 26 poin.

Baca Juga: Liga Italia: Napoli vs Inter Milan, Link Streaming, Prediksi, H2H, Line Up, Perebutan Mahkota Capolista

Bagi Leicester City laga melawan West Ham malam ini menjadi momentum yang baik untuk bisa memperbaiki performa mereka. Apalagi The Foxes tercatat tak pernah menang dalam tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x