Link Live Streaming Final Piala Dunia Antarklub 2021: Chelsea vs Palmeiras Tayang di TVRI, Nyawa Baru Chelsea

- 12 Februari 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi – Cara menonton Final Piala Dunia Antarklub 2021: Chelsea vs Palmeiras tayang malam ini di TVRI dan link live streaming
Ilustrasi – Cara menonton Final Piala Dunia Antarklub 2021: Chelsea vs Palmeiras tayang malam ini di TVRI dan link live streaming /Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY – Berikut link live streaming final Piala Dunia Antarklub 2021 antara Chelsea melawan Palmeiras yang akan disiarkan di TVRI dan melalui live streaming tvri.go.id.

Palmeiras akan menantang Chelsea pada final Piala Dunia Antarklub 2021 yang rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu, 12 Februari 2022 jam 23.00 WIB malam ini. 

Laga Final Piala Dunia Antarklub 2021 nanti malam akan dihelat di Stadion Mohammed Bin Zayed yang berada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United BRI Liga 1 Malam Ini: H2H, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming

Palmeiras merupakan tim yang bermarkas di Sao Paulo Brasil dan mengikuti Serie A Brasil atau kompetisi liga tertinggi di Brasil.

Di kompetisi domestik, Palmeiras mengakhiri Serie A Brasil dengan menempati peringkat ketiga dengan 66 poin dari 38 pertandingan.

Kompetisi domestik yang dijalani Palmeiras telah berakhir sebelum digelarnya Piala Dunia Antarklub, membuat anak asuh Abel Ferreira memiliki kondisi yang lebih bugar dan fokus pada ajang ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung BHAYANGKARA FC vs BALI United, 12 Februari 2022: Link Live Streaming BRI Liga 1 di Sini

Di semifinal, Palmeiras lebih dahulu membawa tiket final usai menumbangkan Al Ahly dengan skor 2-0. Gol Palmeiras masing-masing diciptakan oleh Raphael Veiga dan Dudu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x