Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 9 Hari Ini 13 Februari 2022 di RCTI: Keseruan di Gallery Eps 8

- 13 Februari 2022, 15:30 WIB
Link live streaming MasterChef Indonesia Season 9, tantangan baru di galery episode 8 hari ini Minggu, 13 Februari 2022.
Link live streaming MasterChef Indonesia Season 9, tantangan baru di galery episode 8 hari ini Minggu, 13 Februari 2022. /Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY - Berikut link live streaming program MasterChef Indonesia season 9 hari ini Minggu, 13 Februari 2022 pukul 16.30 di RCTI yang akan menampilkan keseruan di Gallery episode 8. 

Program MasterChef Indonesia telah sampai di episode 8 dengan total jumlah peserta yang masih bertahan adalah sebanyak 18 peserta. 

Kontestan terakhir yang harus meninggalkan Gallery MasterChef Indonesia season 8 episode yang lalu adalah Joe. Menariknya Joe tidak masuk ke pressure test dan ia harus meninggalkan apron putihnya. 

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 13 Februari 2022: Ada Film Shy Shy Cat, MasterChef Indonesia, dan Ikatan Cinta

Pada episode sebelumnya, para kontestan berhadapan dengan tantangan masakan makanan yang berasal dari beberapa negara. Tantangan kedua para kontestan harus bermain mini games dan kemudian menyelesaikan tantangan Mie. 

Kini tersisa Joel, Shearen, Ray, Cheryl, Valerie, Devy, Billy, Palitho, Oky, Dara, Noni, Indra, Arsyan, Ocit, Alden, Machel, Victor dan Mei-mei yang akan terus bertanding hingga mendapatkan gelar Juara MasterChef Indonesia season 9. 

Tentunya, hari baru, gallery baru dan masih banyak keseruan yang akan terjadi di gallery MasterChef Indonesia season 9 hari ini Minggu, 13 Februari 2022 di RCTI. 

Masih bersama dengan tiga juri kece yang siap memberikan komentar tak terduga pada para peserta yaitu Chef Juna, Chef Renata dan Chef Arnold. 

Baca Juga: Jam Tayang dan Link Nonton MasterChef Indonesia Season 9 Episode 7 Hari Ini 12 Februari 2022 di RCTI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah