Jadwal Acara RCTI Hari Ini 13 Februari 2022: Ada Film Shy Shy Cat, MasterChef Indonesia, dan Ikatan Cinta

- 13 Februari 2022, 06:10 WIB
Jadwal acara TV RCTI hari ini Minggu, 13 Februari 2022 akan tayang program MasterChef Indonesia, film Shy Shy Cat dan sinetron Ikatan Cinta
Jadwal acara TV RCTI hari ini Minggu, 13 Februari 2022 akan tayang program MasterChef Indonesia, film Shy Shy Cat dan sinetron Ikatan Cinta /Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Akhir pekan semakin seru ditemani dengan beragam program dari stasiun TV RCTI. Simak jadwal acara TV RCTI hari ini Minggu, 13 Februari 2022 berikut ini.

Stasiun TV RCTI hari ini Minggu, 13 Februari 2022 akan menayangkan beragam program mulai dari untuk anak-anak hingga dewasa dari pagi hingga malam hari. Deretan sinetron dan film serta program acara lain siap tayang untuk Anda.

Mulai dari pagi hari siaran rohani melalui program Mukjizat itu Nyata akan tayang menemani Anda memulai hari. Dilanjutkan program memasak Rudi dan Sahabat yang akan memberikan inspirasi baru di dapur Anda pagi ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 12 Februari 2022: Kelanjutan Pencarian Reyna di Sinetron, Begini Kondisi Reyna

Selajutnya akan tayang program serial kartun di TV RCTI mulai dari T-Buster, Doraemon Spesial, Kiko season 3 dan Bima S. Masih butuh referensi masakan akan tayang program Lord Adi dari Top 3 MasterChef Indonesia season 8.

Program Barista, Seputar iNews Siang dan Si Doel Anak Sekolahan juga akan tayang siang hari ini, sebelum akhirnya film Shy Shy Cat akan tayang juga hari ini di layar kaca Anda. Dilanjutkan pastinya dengan program MasterChef Indonesia season 9.

Terakhir ada deretan sinetron terbaik RCTI yang akan tayang mulai dari Ikatan Cinta, Amanah Wali dan Dunia Terbalik. Berikut jadwal acara TV RCTI untuk hari ini Minggu, 12 Februari 2022, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 12 Februari 2022: Kabar Buruk Menimpa Andin dan Al, Nino Dilabrak Orang Ini Habis-habisan?

02.00 – 02.30   HL Formula E Race 1

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x